AnimeMusikNeon Genesis EvangelionNews

Tayangan Perdana Video Klip “One Last Kiss” Milik Hikaru Utada yang Dibuat Hideaki Anno di Youtube Sukses Besar dan Tuai Banyak Pujian!

0
Tayangan Perdana Video Klip “One Last Kiss” Milik Hikaru Utada yang Dibuat Hideaki Anno di Youtube Sukses Besar dan Tuai Banyak Pujian! 1

“One Last Kiss”, lagu tema dari film “Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time” akhirnya dirilis pada Rabu, 10 Maret. Para penggemar telah bisa streaming lagu ini lebih dahulu sejak 9 Maret.

Penggemar memuji dan mengatakan bahwa lagu ini “INI MERUPAKAN HAL INDAH PERTAMA YANG KAMI DAPATKAN SEJAUH INI DARI 2021. BENAR-BENAR LAYAK DITUNGGU” dan “Seperti Eva, Hikki (Hikaru Utada) telah melalui perjalanan panjang dan menjadi hati serta kehidupan bagi banyak orang.

Terima kasih untuk musiknya yang luar biasa dan saya berdoa untuk tahun-tahun yang lebih baik di masa depan :)”

Video klip “One Last Kiss” disutradarai oleh Hideaki Anno, yang tak lain adalah penulis dan sutradara dari film “Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time”.

Video klip ini dirilis pada 9 Maret pukul 00:00 waktu setempat bersamaan dengan perilisan lagu tersebut di layanan streaming musik. Kolaborasi antara Evangelion dan Hikaru Utada menuai banyak pujian. Sejak penayangan perdana di Youtube, video ini telah ditonton sebanyak 200.000 penayangan hanya dalam 30 menit saja.

Tayangan Perdana Video Klip “One Last Kiss” Milik Hikaru Utada yang Dibuat Hideaki Anno di Youtube Sukses Besar dan Tuai Banyak Pujian! 2Hideaki Anno yang menerima tawaran dari pihak Hikaru Utada mengatakan, “Mengingat kondisi saat ini, tidak ada proses shooting secara langsung. Semua video merupakan hasil selfie dirinya (Hikaru Utada), yang kemudian dikirimkan kepada saya untuk diproses menjadi satu video klip”. Hideaki Anno mengirimkan permintaan scene tertentu (seperti scene menghadap kamera, ataupun lipsync) lewat surel.

Sebagai antisipasi pandemi virus Covid-19, Hikaru Utada hanya pergi bersama beberapa staf saja untuk membuat proses video klip di pinggiran kota London, Inggris. Potongan-potongan video yang diambil dari berbagai peralatan rekam, salah satunya smartphone, kemudian dikirim ke Hideaki Anno untuk disunting di Jepang.

Video klip ini bagaikan menceritakan tentang seseorang yang patah hati, dan terus dibayangi oleh kenangan di masa lalu. Silahkan tonton video klip ini, dan juga filmnya!

※「One Last Kiss」MV YouTube

“One Last Kiss” akan Dirilis dalam Versi Vinyl Internasional! Cover Albumnya juga Terungkap!

Atas banyaknya permintaan dari penggemar luar Jepang, Vinyl “One Last Kiss” versi internasional akan dirilis. Karakter Asuka terlihat pada cover album versi ini, yang mana berbeda dengan cover vinyl versi Jepang. Vinyl versi internasional ini dijadwalkan baru akan dirilis pada musim panas 2021 mendatang.

Sebagai Perayaan Perilisan Film, Pemungutan Suara untuk Playlist “Evangelion” Dimulai!

Sebagai perayaan perilsian film “EVANGELION:3.0+1.0 THRICE UPON A TIME”, lagu “One Last Kiss”, dan lagu-lagu dari “Rebuild of Evangelion” secara internasional, mari buat playlist dari lagu-lagu Evangelion favoritmu di layanan streaming musik!

Pertama, buat playlist berisikan 26 lagu Evangelion favoritmu. Selanjutnya, ikuti akun Twitter resmi @evangelion_co, dan kirimkan judul serta URL playlist-mu ke Twitter dengan tagar #evaplaylist. Silahkan tuliskan pesan dan kesanmu terhadap film terbaru ini, serta kenangan yang diingat dari lagu-lagu Evangelion favoritmu pada tweet tersebut. Tweet yang kalian kirim kemudian akan muncul pada aplikasi “EVA-EXTRA“. Jangan lupa untuk unduh aplikasinya juga ya!

Akan ada hadiah spesial bagi orang terpilih lewat undian!

※Setiap tweet hanya bisa berisikan 1 URL.
※Kalian bisa membuat playlist dari Apple Music, Amazon Music, AWA, KKBOX, LINE MUSIC, Spotify, YouTube Music dan dhits.

Info lebih lanjut klik disini

■Informasi Produk

E.P. Baru
Hikaru Utada
‘One Last Kiss’
Perilisan CD/vinyl :10 Maret
Perilisan online (download dan streaming): 9 Maret

Edisi Regular
ESCL-5488/¥2,000+pajak
utadahikaru.lnk.to/dfeKvz

Daftar Lagu:
1: One Last Kiss (Lagu tema dari film ‘Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time.’)
2: Beautiful World (Da Capo Version) (Lagu tema dari film ‘Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time.’)
3: Beautiful World -2021 Remastered- (Lagu tema “EVANGELION: 1.0 YOU ARE (NOT) ALONE.”)
4: Beautiful World (PLANiTb Acoustica Mix) -2021 Remastered- (Lagu tema “EVANGELION: 2.0 YOU CAN (NOT) ADVANCE.”)
5: Sakuranagashi -2021 Remastered- (Lagu tema “EVANGELION: 3.0 YOU CAN (NOT) REDO.”)
6: Fly Me To The Moon (In Other Words) (2007 MIX) -2021 Remastered- (Lagu dalam trailer “EVANGELION: 1.0 YOU ARE (NOT) ALONE.”)
7: One Last Kiss (Instrumental)
8: Beautiful World (Da Capo Version) (Instrumental)

Edisi Terbatas: Cover album dari kertas
Edisi Regular: Cover album memakai jewel case
※Setelah edisi terbatas terjual habis, yang akan dijual hanya edisi regular

Edisi Vinyl Terbatas
ESJL-3119/¥3,000+tax
utadahikaru.lnk.to/ScYjaY

Vinyl Versi Internasional
– Akan dirilis pada musim panas 2021

Download dan Streaming disini

situs resmi Hikaru Utada www.utadahikaru.jp

Mengenai “Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time ”
Semua berawal dari serial anime TV yang menggemparkan dunia, “Neon Genesis Evangelion” yang mulai tayang pada tahun 1995. Rangkaian film serial “Rebuild of Evangelion” dimulai dengan “EVANGELION: 1.0 YOU ARE (NOT) ALONE” di tahun 2007. Diikuti “EVANGELION: 2.0 YOU CAN (NOT) ADVANCE” dan “EVANGELION: 3.0 YOU CAN (NOT) REDO”, yang mana ketiganya merupakan sukses besar. Semua rilisan tersebut berhasil menarik penggemar baru, dan melebarkan sayapnya ke lintas generasi.

Film terbaru sekaligus akhir dari rangkaian film serial ini, “Evangelion: 3.0+1.0 Thrice upon a Time” kini sedang tayang di Jepang sejak 8 Maret 2021.

Terdapat kupon digital terbatas di aplikasi “EVA-EXTRA” yang dapat digunakan di EVANGELION STORE!

・Situs resmi Evangelion:https://www.evangelion.co.jp/
・Twitter resmi Evangelion:@evangelion_co
・Instagram resmi Evangelion:@evangelion.official

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Anime ‘Selection Project’ Idol Reality Show Mengumumkan Sembilan Pemeran Utamanya

Previous article

Film 3D CG The Prince of Tennis Ungkap Seiyuu Baru dan Cerita Melintasi Waktu

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar