Fruits BasketNewsAnime

Tanggal Tayang Perdana dan Penyanyi Lagu Tema Anime Fruits Basket The Final Diungkap, Visual Baru Dirilis

0
Tanggal Tayang Perdana dan Penyanyi Lagu Tema Anime Fruits Basket The Final Diungkap, Visual Baru Dirilis 1

Situs resmi untuk anime Fruits Basket baru telah mengungkap bahwa season terakhir animenya, yang berjudul Fruits Basket the Final, akan tayang perdana pada tanggal 5 April. Situsnya juga telah mengungkap visual baru (gambar atas). Slogan yang tercantum di bawah visual barunya di situs resmi adalah “Perjamuan terakhir dimulai.”

Boyband Jepang-China WARPs UP akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Pleasure,” dan grup vocal dance GENIC yang beranggotakan tujuh orang akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Haru Urarara” (Beautiful Spring).

Tanggal Tayang Perdana dan Penyanyi Lagu Tema Anime Fruits Basket The Final Diungkap, Visual Baru Dirilis 2

Funimation akan menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris. Slogan dalam visual di kanan tertulis, “Jangan tinggalkan aku.”

“1st Season” dari animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan memiliki 25 episode.

Anime Fruits Basket 2nd Season telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2020, dan berlanjut ke musim panas. Fruits Basket 2nd Season memiliki 25 episode.

Seri anime ini mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf baru yang berbeda dengan versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita manganya.

Yoshihide Ibata (Pikaia!, FLCL Progressive) kembali untuk menyutradarai season baru di TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri. Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) kembali mendesain karakternya. Takaya sendiri melayani sebagai pengawas eksekutif.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist Berakhir

Previous article

Proyek Anime Aria the Benedizione Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar