Shiroi Suna no AquatopeNewsAnime

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan

0
Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan 1

Situs resmi untuk seri anime orisinal Aquatope of White Sand (Shiroi Suna no Aquatope) garapan P.A. Works telah mengungkapkan seiyuu lainnya, key visual kedua (gambar atas), dan tanggal tayang perdana untuk anime tersebut.

Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

Shimba Tsuchiya sebagai Kai Nakamura, teman sekelas dan teman masa kecil Kukuru. Dia membantu ayahnya yang merupakan nelayan, menaiki perahu bersamanya sebelum matahari terbit, dan memberikan hasil tangkapannya pada hari itu kepada keluarga Misakino. Dia adalah orang kepercayaan Kukuru sejak lama, dan telah menjadi sukarelawan untuk bekerja di Akuarium Gama Gama selama musim panas.

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan 2

Yōhei Azakami sebagai Kūya Yakamashi, anggota staf di Akuarium Gama Gama. Dia berbicara terus terang, dan terlihat malas, tetapi sangat serius dalam pekerjaannya. Dia tidak pandai berbicara dengan gadis-gadis dalam kelompok usianya, dan sering menghindari kontak mata dengan mereka. Dengan akuarium kekurangan pekerja, dia menjalankan sif panjang yang membuatnya lelah. Dia sangat menyukai umeshu yang dibuat oleh nenek Kukuru.

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan 3

Hiroshi Yanaka sebagai kakeknya Kukuru, kepala Akuarium Gama Gama. Dia mempercayakan bisnis sehari-hari akuarium ke Kukuru selama liburan musim panas, saat dia pergi berkeliling untuk urusan penting akuarium. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan baik hati.

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan 4

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS Fuji, MBS, dan Ryukyu Broadcasting pada tanggal 8 Juli.

Anine ini dibintangi oleh:

  • Miku Itō sebagai Kukuru Misakino
  • Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa
  • Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya
  • Lynn sebagai Karin Kudaka

Tanggal Tayang Perdana Anime Shiroi Suna no Aquatope Garapan P.A. Works Telah Diungkapkan 5

Anime ini berlatar di Akuarium Gama Gama, tempat wisata akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan dengan bus ke sana dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswi SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang kamu dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut tergerai dan air mata mengalir ke pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin mencari tempat tinggal, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime ini mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang membayangi kemungkinan penutupannya.

Toshiya Shinohara menyutradarai anime ini di P.A. Works. Yuuko Kakihara menangani komposisi seri, dan Yuki Akiyama mendesain karakternya untuk animasi yang berdasarkan pada desain orisinal buatan U35 dari Lapis Re:LiGHTs. Akiyama juga menjadi sutradara animasi. Project Tingala dikreditkan dengan karya orisinal. Yoshiaki Dewa menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Pengarah Seni: Kurumi Suzuki
  • Penyelia Seni: Junichi Higashi
  • Pengaturan Seni: Yoshinori Shiozawa
  • Sutradara Fotografi: Tomo Namiki
  • Desain Warna: Naomi Nakano
  • Pengarah 3D: Haruki Suzuki
  • Pengeditan: Ayumu Takahashi
  • Efek Khusus: Masahiro Murakami
  • Pengarah Suara: Yō Yamada
  • Produser: Infinite

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Zombieland Saga: Revenge – Episode 6

Previous article

Seiyuu, Staf, Tanggal Debut Anime Jahysama ha Kujikenai! Telah Diungkapkan

Next article

You may also like

Komentar