AnimeNewsThe Journey

Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan

0
Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan 1

Sebuah situs resmi baru telah dibuka pada hari Kamis (8/4) untuk film animasi kolaborasi berjudul The Journey (Journey: Taiko Arabia Hantо̄ de no Kiseki to Tatakai no Monogatari, atau Journey: A Tale of Miracles and Battles on the Ancient Arabian Peninsula) garapan perusahaan media Manga Productions asal Arab Saudi dan Toei Animation, dan mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 25 Juni. Staf juga telah mengungkapkan visual poster:

Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan 2

Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan 3

Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan 4

Tanggal Pembukaan Film The Journey Garapan Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei di Jepang Telah Diumumkan 5

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2020.

Manga Productions sempat dijadwalkan untuk menayangkan filmnya di Cannes Film Festival pada bulan Mei lalu sampai acara fisik tersebut dibatalkan.

Manga Productions telah menandatangani kesepakatan distribusi teatrikal untuk film tersebut dengan VOX Cinemas di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), dan dengan perusahaan distribusi T-Joy dari Toei di Jepang.

Seiyuu Jepang beserta karakternya termasuk:

  • Toru Furuya sebagai Aus
  • Kotono Mitsuishi sebagai Hind
  • Hiroshi Kamiya sebagai Zurara
  • Yūichi Nakamura sebagai Nizar
  • Kazuya Nakai sebagai Musab
  • Takaya Kuroda sebagai Abraha

Kobun Shizuno menyutradarai filmnya, dan Atsuhiro Tomioka menulis naskahnya. Tatsurō Iwamoto menjadi desainer karakter utama filmnya, dan Kaoru Wada menggubah musiknya. Perusahaannya memproduksi filmnya di Jepang dan Arab Saudi (Manga Productions memiliki cabang di Riyadh dan Tokyo). Manga Productions sepenuhnya mendanai film tersebut, dan memiliki hak distribusi di seluruh dunia.

Manga Productions sebelumnya menayangkan trailer teaser pada bulan November 2017 untuk “The Woodcutter’s Treasure,” kolaborasi pertamanya dengan Toei Animation. Proyek ini adalah animasi berdurasi 25 menit yang didasarkan pada cerita rakyat Arab Saudi dan ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan berfungsi sebagai pilot (studi) untuk seri televisi. Perusahaan menyatakan pada bulan November 2017 bahwa mereka memiliki dua proyek mendatang dengan Toei Animation: seri televisi 13 episode dan film berdurasi 90 menit.

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Yayasan Pangeran Mohammed bin Salman, juga dikenal sebagai MiSK, dan dinamai untuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman dari Arab Saudi. Perusahaan ini bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan video game untuk “mempromosikan gagasan dan pesan Saudi secara internasional.” MiSK menandatangani memorandum dengan Digital Hollywood University Jepang pada Oktober 2017 untuk melatih para desainer dan programmer Saudi dalam membuat animasi dan game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Koei Tecmo Mengungkapkan Game Baru Nobunaga’s Ambition untuk Dirilis Tahun 2021

Previous article

Majalah Shonen Jump Akan Meluncurkan 2 Manga Baru selagi Phantom Seer Tamat

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar