Kiri Moya BiyoriNewsManga

Takayuki Mizushina Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juli

0
Takayuki Mizushina Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juli 1

Mangaka Takayuki Mizushina telah mengumumkan di Twitter pada tanggal 24 Juni bahwa dia akan meluncurkan manga baru berjudul Kiri Moya Biyori (Clear Skies for Kiri and Moya) di edisi ke-16 majalah Evening milik Kodansha tahun ini pada tanggal 27 Juli. Manga ini akan berpusat pada ilustrator buku bergambar bernama Hiyori, dan anjing dan kucing peliharaannya, Moya dan Kiri.

Mizushina telah mengakhiri manga Itoshi no Muco (Lovely Muco! atau Lovely Muuuuuuuco!) tahun lalu. Mizushina meluncurkan manga ini di Evening pada tahun 2011. Kodansha telah menerbitkan volume ke-17 sekaligus terakhir manga ini pada bulan November 2020.

Manga Itoshi no Muco telah menginspirasi tiga season anime pendek berjudul Lovely Movie: Itoshi no Muco di Fuji TV. Season pertamanya yang memiliki 21 episode tayang dari Juli hingga Desember 2013, season keduanya yang memiliki 22 episode tayang dari April hingga Oktober 2014, dan season ketiganya yang memiliki 25 episode tayang dari Oktober 2015 hingga Maret 2016. Takenori Mihara mengarahkan dua season pertamanya di Douga Kubo.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kimi to Aoi Haru no Hajimari Karya Nikki Asada Akan Berakhir pada Bulan Juli

Previous article

Seorang Maling Seifuku Di Sekolah Disergap Di Toilet

Next article

You may also like

Komentar