Buta no FukushuuMangaNews

Takayoshi Kuroda Akan Meluncurkan Manga Baru Berjudul Buta no Fukushū pada Bulan Juli

0
Takayoshi Kuroda Akan Meluncurkan Manga Baru Berjudul Buta no Fukushū pada Bulan Juli 1

Edisi Agustus majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten telah mengungkapkan pada tanggal 25 Juni bahwa Sau Nitō dan Takayoshi Kuroda akan meluncurkan manga baru berjudul Buta no Fukushū (The Pig’s Revenge) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Juli. Kuroda mengepos foto dari pengumuman majalahnya di akun Twitter mereka.

Majalahnya memperkenalkan manganya dengan slogan “seorang anak laki-laki yang dirundung oleh teman-teman sekelasnya membalas dendam dengan mengerikan di dunia lain.” Pengumuman ini juga berisi teks “Kamu memperlakukanku seperti babi. Aku akan membunuh setiap teman sekelas iblis yang pernah merundungiku.” Kuroda menggambar manganya, dan Nitō menulisnya.

Kuroda dan Michiko Tōei baru saja mengakhiri manga Antagonist mereka di Monthly Comic Zenon pada tanggal 25 Februari.

Haro Aso dan Kuroda meluncurkan manga Imawa no Michi no Alice (Alice on Border Road) di majalah Monthly Sunday GX milik Shogakukan pada bulan Agustus 2015 sebagai spinoff dari manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) karya Aso. Manga ini telah berakhir pada bulan Februari 2018. Shogakukan telah menerbitkan volume kedelapan sekaligus terakhir manga ini pada bulan Maret 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

10 Kematian Karakter Anime Paling Berkesan Menurut Orang Jepang

Previous article

Penulis Kakegurui Meminta Maaf atas Pembatalan Manga Isekai Revenge

Next article

You may also like

Komentar