Ao no EinsNewsManga

Takatoshi Nakamura Mengakhiri Manga Sepak Bola Ao no Eins

0
Takatoshi Nakamura Mengakhiri Manga Sepak Bola Ao no Eins 1

Situs Comic Days milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Aoi no Eins (Aoi’s One) karya Takatoshi Nakamura pada tanggal 7 Februari.

Manga ini berpusat pada Aoi Kamiya, seorang penjaga gawang berusia 20 tahun di sebuah klub sepak bola profesional. Dalam karirnya selama tiga tahun, dia telah melihat klubnya berubah dari peringkat rendah menjadi tertinggi ketiga. Kamiya dipilih sebagai perwakilan Jepang. Dia merasakan tekanan saat memasuki pertandingan penting di babak kedua. Didedikasikan untuk perannya, Kamiya melindungi mulut gawang Jepang sampai akhir.

Nakamura meluncurkan manganya di Comic Days pada bulan April 2019. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi kelima manganya pada bulan November 2020.

Nakamura menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Märchen Mädchen karya mendiang penulis Tomohiro Matsu dan artis Kantoku, bersama dengan penulis Kiyotsugu Yamagata. Manga ini diluncurkan di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan Oktober 2017 dan tamat pada bulan Mei 2018. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi kedua sekaligus terakhir manganya pada bulan Juni 2018.

Manga lainnya Nakamura termasuk seri sepak bola Jūichi-bun no Ichi dan seri fantasi Densetsu no Yūsha no Konkatsu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Megumi Ogata Menjalani Operasi Darurat karena Kambuhnya Hernia

Previous article

Manga Bottom-tier Character Tomozaki Mengakhiri Bagian Keduanya, Menampilkan Teaser Kelanjutannya

Next article

You may also like

Komentar