Sword Art Online – Alicization Mengungkap Lagu Opening Untuk War of Underworld – “Last Season”

AnimeNewsSword Art Online
Sword Art Online - Alicization Mengungkap Lagu Opening Untuk War of Underworld - "Last Season" 1

Hai sobat wibumesta, musim ketiga Sword Art Online telah banyak memukau para penggemar secara keseluruhan dalam beberapa waktu karena menampilkan sosok Kirito yang baru di dunia virtual yang memiliki konsekuensi lebih banyak dari dunia virtual yang pernah dialami sebelumnya. Dan tentunya waifu sejuta umat, Asuna yang semakin membuat mabuk kepayang.

Sang penulis novel ringan, Reki Kawahara berambisi dengan kisah Alicization karena merupakan salah satu kisah terpanjang dalam novel-novel sejauh ini. Yang juga telah menghasilkan salah satu cerita terlama untuk anime, dan musim ketiga ini yang berjudul Sword Art Online: Alicization telah mengalami beberapa perilisan.

Arc Alicization diceritakan dalam empat cour secara total. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld adalah paruh kedua dari musim ketiga ini. Pada bulan Oktober, situsnya telah mendaftarkan anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld dengan 23 episode, dengan rentang tiga bulan antara bagian pertama dan bagian terakhirnya. Bagian pertama War of Underworld memulai debutnya pada Musim Gugur 2019.

Bagian terakhir War of Underworld, yang akan mengakhiri seri Alicization secara keseluruhan, akan tayang April ini sebagai bagian dari anime Musim Semi 2020.

Empat rilisan home video pertama dari War of Underworld akan rilis satu tiap bulan dari Desember hingga Maret 2020, dan empat rilisan home video terakhirnya akan rilis satu tiap bulan dari Juni hingga September 2020.

Anime ini disutradarai oleh Manabu Ono di A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi, bergabung dengan Shingo Adachi untuk mengerjakan desain karakter. Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik.

Sword Art Online - Alicization Mengungkap Lagu Opening Untuk War of Underworld - "Last Season" 2

Akun Twitter resmi animenya telah mengungkapkan bahwa Opening baru untuk mengantar bagian akhir War of Underworld berjudul “ANIMA” yang akan dibawakan oleh ReoNa.

ReoNa juga akan membawakan lagu tema berjudul “Scar/let” untuk game Sword Art Online: Alicization: Lycoris.

Seperti yang kita tahu, bahwa ReoNa juga mengisi ending paruh pertama Sword Art Online: Alicization. Yang mana telah mamanjakan telinga kita. Dia sebelumnya juga membawakan lagu ending untuk anime Happy Sugar Life, dan juga membawakan berbagai lagu sisipan untuk anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online sebagai “Kanzaki Elsa yang dibintangi ReoNa.”

Penasaran ‘kan? Kita tunggu saja!

Sumber : Twitter