GamesNewsSword Art Online

Sword Art Online Alicization Lycoris : Hadirkan Ending Rahasia untuk Akhir Cerita Medina

0
Sword Art Online Alicization Lycoris : Hadirkan Ending Rahasia untuk Akhir Cerita Medina 1

Jika anda masih mengikuti dan memainkan gim Sword Art Online Alicization Lycoris sejak rilisnya di hari pertama. Anda pasti tidak akan asing dengan tambahan haremnya Kirito pada game ini. Rambut merah, judes, suka marah-marah, dan tidak lupa, buah dadanya gedhe. Yap, anda benar! Kita membicarakan Medina Orthianos, sebagai karakter original baru dari gim Sword Art Online Alicization Lycoris. Jika anda tidak mengenal game ini sebelumnya, aku sarankan untuk mengecek Review game yang sudah pernah aku buat sebelumnya disini:

Seperti tradisi game SAO sebelumnya yang selalu menghadirkan Ending Rahasia untuk karakter haremnya Kirito, Sword Art Online Alicization Lycoris juga tidak lupa untuk mengikuti tradisi tersebut. Kita tahu bahwa True Ending dari gimnya sendiri memberikan kita akhir yang sedih dimana Medina akan mengorbankan dirinya sebagai pedang baru Kirito untuk menghentikan Quinella yang mau menguasai Underworld lagi. Sekarang di update gim mereka 1.09, akan menghadirkan ending rahasia dan ini akan menjadi ending bahagia yang akan membawa kembali Medina hidup.

 

Sword Art Online Alicization Lycoris : Hadirkan Ending Rahasia untuk Akhir Cerita Medina 2

Medina kembali hidup di ending rahasia yang akan hadir pada update 1.09. Entah bagaimana plot hole yang akan diberikan Reki kali ini.

Tidak hanya itu saja. Ending baru ini juga akan menampilkan versi bahasa inggris dari opening lagu gim ini yang langsung dinyanyikan sendiri oleh ReoNa! Melalui laman akun pribadi ReoNa, ReoNa akan menghadirkan lagu opening gim ini yang berjudul Scar/Let dengan bahasa inggris!

Lagu ini nantinya akan dirilis terlebih dulu pada ending baru untuk gimnya. Sedangkan untuk rilis lagunya secara resmi akan hadir nanti jam tanggal 20 September 2020 dini hari pada jam 00:00 JST (Atau jam 22:00 19 September 2020 WIB) dan bisa anda beli dan unduh nantinya pada link berikut ini: https://reona.lnk.to/scarleteng

Selain itu tidak lupa juga. Sejak versi game 1.03 Sword Art Online Alicization Lycoris, ReoNa juga tampil sebagai salah satu karakter Wayfarer yang akan menemani Kirito menjelajahi Underworld. Menariknya lagi? Update 1.09 akan menghadirkan Finish Art kepada ReoNa dan akan membuat kemampuan serangan ReoNa tidak kalah dengan karakter lainnya.

 

Sword Art Online Alicization Lycoris : Hadirkan Ending Rahasia untuk Akhir Cerita Medina 3

Finish Art ReoNa akan hadir di update 1.09 hari ini

Update 1.09 Sword Art Online Alicization Lycoris telah hadir hari ini. Di Steam akan dibebankan update sebesar 2,1 GB, 2,4 GB untuk PS4, dan 15 GB untuk XBox One. Aku sendiri masih belum selesai untuk updatenya sih, dan rasanya tidak sabar untuk menyelesaikan endingnya untuk melihat ending rahasia untuk Medina.

Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Anime I’m Standing on a Million Lives akan Disiarkan Secara Simultan Oleh Ani-One

Previous article

Film Live-Action The Night Beyond the Tricornered Window akan Dibuka pada Tanggal 22 Januari

Next article

You may also like

More in Games

Comments

Comments are closed.