IndustryNewsPeople

Sutradara Yozakura Quartet ~Hana no Uta~, Ryo-Timo, Diangkat sebagai Creative Advisor Studio Plott

0
Sutradara Yozakura Quartet ~Hana no Uta~, Ryo-Timo, Diangkat sebagai Creative Advisor Studio Plott 1

Animator digital terkenal Ryo-timo telah ditunjuk sebagai penasihat kreatif (creative advisor) Plott, sebuah perusahaan produksi dan distribusi anime YouTube. Studio ini dikenal memproduksi anime web pendek seperti Teikō Penguin, yang telah dilihat lebih dari 3 juta kali di YouTube sejak dirilis pada bulan Juli tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan CEO-nya Plott, Shōta Okuno, Ryo-timo berbicara tentang rasa hormatnya terhadap Plott sehubungan dengan norma-norma industri yang menantang dan membuat animasi untuk generasi YouTube. Dia mengatakan bahwa anime di YouTube memiliki potensi untuk membuat pemirsa merasa lebih dekat dengan kreator daripada karya yang diterbitkan di platform streaming lain seperti Netflix atau Amazon Prime.

Ryo-timo telah bekerja sebagai desainer karakter di beberapa seri anime termasuk Birdy the Mighty: Decode dan OAV Yozakura Quartet serta seri TV-nya yang juga ia arahkan. Dia adalah direktur unit proyek-proyek 3D seperti seri anime TV dan film Ajin: Demi-Human, serta KADO – The Right Answer. Dia saat ini sedang mengerjakan proyek film pendeknya, Idomo, yang dia tulis, arahkan, dan desain karakternya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Korea yang Dituduh Plagiat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mengakhiri Layanannya 5 Hari Setelah Diluncurkan

Previous article

Manga Kingdom Hiatus, Tidak Akan Hadir di 3 Edisi, untuk Perencanaan

Next article

More in Industry

You may also like

Komentar