NewsPeople

Sutradara Tatsuki Mengajukan Laporan ke Polisi Karena Situs Agregator ‘Jahat’

0
Sutradara Tatsuki Mengajukan Laporan ke Polisi Karena Situs Agregator 'Jahat' 1

Sutradara anime TATSUKI melaporkan di Twitter pada hari Rabu (6/5) bahwa ia telah mengajukan laporan ke polisi karena ancaman yang dimulai pada bulan April. Dia mencatat bahwa pelaku telah mengancam beberapa orang lain di samping dia, dan dia berencana untuk mengungkapkan rinciannya di masa depan.

TATSUKI mengatakan bahwa beberapa agregator dan situs lain saat ini salah mengartikan dia atau klien sebagai pelaku kesalahan untuk mendapatkan traffic (kunjungan). Sang sutradara meminta penghapusan segera postingan yang bersangkutan, serta memposting koreksinya dengan permintaan maaf. Ketika TATSUKI mengajukan laporannya ke polisi, ia membahas “kejahatan situs agregator ini” dengan pihak berwenang dan mengatakan bahwa penyelidikan kriminal dimungkinkan. Jika situasi dengan situs yang bersangkutan tidak membaik, TATSUKI akan terus berkonsultasi dengan polisi.

TATSUKI menambahkan bahwa ia mencela situs agregator yang mengejek atau mencemarkan nama baik “orang-orang yang tulus.” “Sudah menjadi kesan saya bahwa keuntungan antisosial, dari pengumpatan terhadap industri, telah meningkat selama beberapa waktu,” katanya, “tetapi akhir-akhir ini, kerugian yang sangat nyata dari hasutan-hasutan ini menjadi kurang menjadi bahan tertawaan.”

Seiyuu Yui Ishikawa (Kyururu di Kemono Friends 2, Mikasa Ackerman di Attack on Titan) juga baru-baru ini mengajukan laporan ke polisi karena ancaman yang dimulai pada bulan April.

Episode TV ke-12 sekaligus terakhir dari anime Hentatsu garapan sutradara TATSUKI (gambar atas) telah tayang pada tanggal 21 Maret, dan menampilkan teaser untuk karya baru. TATSUKI mengonfirmasi di Twitter bahwa dia membuat proyek baru. Versi anime TV dari proyek Hentatsu garapan TATSUKI dan irodori mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Januari.

TATSUKI menyutradarai season pertama anime TV Kemono Friends di studio Yaoyorozu. Dia kemudian menyutradarai seri anime Kemurikusa di studio yang sama. Kemurikusa telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2019 dan memiliki 12 episode.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Ultra Instinct Goku dari Game Dragon Ball FighterZ Ungkap Tanggal Debut Karakternya

Previous article

Hatsune Miku Mendorong Kamu untuk Mencuci Tangan di Iklan TV Baru

Next article

More in News

You may also like

Komentar