Sound! EuphoniumNewsAnime

Sutradara Anime Sound! Euphonium Menggambar Ilustrasi untuk Ulang Tahun Ke-5 Animenya

0
Sutradara Anime Sound! Euphonium Menggambar Ilustrasi untuk Ulang Tahun Ke-5 Animenya 1

Season pertama anime Sound! Euphonium telah debut di Jepang pada tanggal 7 April 2015. Untuk merayakan ulang tahun ke-5 animenya, sutradara seri Tatsuya Ishihara menggambar sebuah gambar dengan para karakter animenya yang berkaparan, yang dirilis di situs resmi Sound! Euphonium.

Sutradara Anime Sound! Euphonium Menggambar Ilustrasi untuk Ulang Tahun Ke-5 Animenya 2

Situs tersebut menyatakan bahwa Ishihara mencurahkan semua rasa terima kasihnya kepada mereka yang mendukung seri Sound! Euphonium ke dalam gambar itu. Situs Itu juga menyatakan bahwa “kami akan terus menyampaikan kisah Kumiko, teman-temannya, dan masa muda mereka yang penuh gairah dan berkilau.”

Situs tersebut mendorong penggemar untuk menggunakan gambar itu sebagai wallpaper, dan menyediakan tautan unduhan untuk resolusi ukuran smartphone dan PC.

Seri anime TV pertama Sound! Euphonium yang berdasarkan pada seri novel yang dibuat oleh Ayano Takeda telah tayang perdana pada bulan April 2015. Seri ini telah menginspirasi anime TV sekuel dan beberapa film. Kyoto Animation telah mengumumkan pada bulan Juni tahun lalu bahwa anime ini akan mendapatkan kelanjutan yang berfokus pada tahun ketiga protagonis Kumiko di SMA.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Aoi Yūki Membacakan Cerita Anak-Anak Untuk Orang-Orang Dalam Karantina Mandiri

Previous article

Video Promosi Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan DLC Suiryu

Next article

You may also like

Komentar