GundamNewsAnime

Sutradara Gundam Seed Mitsuo Fukuda Mengonfirmasi Filmnya Adalah Sekuel untuk Destiny

0
Sutradara Gundam Seed

Mendiang istrinya Fukuda, Chiaki Morosawa, memoles naskahnya dengan lebih dari 100 draf


Sutradara Mobile Suit Gundam Seed Mitsuo Fukuda mengonfirmasi pada hari Senin (31/5) bahwa proyek film Gundam Seed yang akan datang adalah sekuel dari anime TV Gundam Seed kedua, Mobile Suit Gundam Seed Destiny. Dia menambahkan bahwa mendiang istrinya, kepala penulis naskah Gundam Seed Chiaki Morosawa, yang menyusun ceritanya. Dia mencatat bahwa istrinya tidak puas dengan ceritanya awalnya sehingga dia merevisinya berkali-kali, bahkan setelah dia sakit. Akhirnya, dia memiliki lebih dari 100 draf, tetapi Fukuda mengonfirmasi bahwa naskahnya selesai dengan bantuan kontributor baru, termasuk dirinya sendiri.

Sutradara Gundam Seed Mitsuo Fukuda Mengonfirmasi Filmnya Adalah Sekuel untuk Destiny 1

Anime TV Mobile Suit Gundam Seed pertama ditayangkan dari tahun 2002 sampai 2003, diikuti oleh Mobile Suit Gundam Seed Destiny dari tahun 2004 sampai 2005. Proyek anime tiga bagian Mobile Suit Gundam Seed C.E.73: Stargazer menyusul pada tahun 2006. Sony Music Anime Festival ’06 mengumumkan proyek film terencana yang akan jadi sekuel Destiny pada bulan Mei 2006.

Morosawa, kepala penulis naskah untuk dua seri Gundam Seed, telah meninggal dunia pada usia 56 tahun pada tahun 2016. Beliau telah berkolaborasi dengan suaminya, Mitsuo Fukuda, yang menyutradarai kedua seri TV Gundam Seed, pada proyek film Gundam Seed terencana itu. Morosawa telah menjelaskan pada tahun 2008 bahwa plot untuk proyek tersebut telah selesai, tetapi beliau telah sakit sejak akhir sekuel Mobile Suit Gundam Seed Destiny pada tahun 2005.

Tentang Mobile Suit Gundam Seed Project ignited

Sutradara Gundam Seed Mitsuo Fukuda Mengonfirmasi Filmnya Adalah Sekuel untuk Destiny 2

Bandai Namco Group mengumumkan insiatif Mobile Suit Gundam Seed Project ignited selama upacara pembukaan untuk patung Freedom Gundam seukuran asli di Shanghai pada hari Jumat (28/5). (Patung tersebut menampilkan video anime spesial baru yang dibuat oleh Fukuda.) Inisiatif ini memperingati ulang tahun ke-20 anime orisinal Mobile Suit Gundam Seed pada tahun depan, dan akan memiliki beberapa bagian. Inisiatif ini juga mencakup game baru Mobile Suit Gundam Seed dan manga cerita sampingan berjudul Mobile Suit Gundam Seed Eclipse.

Sumber: : Otakumu

Mito.Chan

Semua akan Epic pada waktunya, begitupun juga Genshin Impact!

Previous article

Video Pembuka OVA Komedi Fate/Grand Carnival Dirilis

Next article

You may also like

More in Gundam

Komentar