IndustryNews

Sutradara Anime Shinji Takamatsu Membahas Pengaruh Streaming China pada Jadwal Produksi Anime

0
Shinji Takamatsu

Karena perilisan anime TV untuk Cina, semua episode harus selesai 3 bulan sebelum disiarkan untuk pemeriksaan konten, menurut Shinji Takamatsu


Shinji Takamatsu, sutradara Cute High Earth Defense Club LOVE! dan RobiHachi, mengepos tweet populer pada hari Sabtu (29/5) mengenai pengaruh Cina pada jadwal produksi anime TV baru-baru ini. Berikut terjemahan dari utas twitnya:

Anime saat ini memiliki masa produksi yang panjang. Sulit untuk mengantisipasi ketika itu memuncak. Dulu paling sibuk selama siaran. Sekarang ini ada lebih banyak kasus di mana semua episode harus dikirim sekaligus, dan alasan utamanya adalah karena mereka harus melalui pemeriksaan konten untuk Cina. Pemeriksaan ini perlu dilakukan tiga bulan sebelum siaran. Dalam kasus di mana sulit untuk mendapatkan keuntungan di dalam negeri, penting untuk menjualnya di luar negeri.

Kemarin, aku memiliki pertemuan untuk sebuah karya yang akan kami tayangkan pada musim gugur tahun depan dan satu lagi untuk musim semi tahun berikutnya, tetapi bukankah ini membebani jadwal?

Jika kita di studio diberitahu, “Kirim semua episode saat tiga bulan sebelum siaran,” maka kita tidak punya pilihan selain membuatnya sesuai dengan tenggat waktu itu. Kami tidak memiliki wewenang untuk memutuskan bagaimana berbisnis dengannya.

Twit tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,3 ribu ritwit pada hari Senin (31/5). Takamatsu sebelumnya sempat memberikan komentar tentang masalah dan anggaran industri anime.

Sumber: Otakomu via ANN

Mito.Chan

[Review] Zombieland Saga: Revenge – Episode 8 & 9

Previous article

Manga Sepak Bola DAYS Mendapatkan Miniseri Baru untuk Bulan Juni

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar