Scarlet NexusNewsGames

Sunrise Menganimasikan Video Pembuka Game Scarlet Nexus

0
Sunrise Menganimasikan Video Pembuka Game Scarlet Nexus 1

Bandai Namco Entertainment mengepos animasi pembuka untuk RPG Scarlet Nexus pada tanggal 6 Mei. Video ini menampilkan animasi dari Sunrise dan lagu berjudul “Dream In Drive” yang dibawakan oleh band rock THE ORAL CIGARETTES.

Game Scarlet Nexus akan diluncurkan pada tanggal 25 Juni untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Steam. Game ini akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery.

Mantan pengembang dari seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, mengembangkan game ini. Produser Code Vein Keita Iizuka memproduksi game ini.

Sunrise Menganimasikan Video Pembuka Game Scarlet Nexus 2

Game ini menginspirasi anime garapan Sunrise yang akan debut pada musim panas 2021.

Anime Scarlet Nexus akan ditayangkan di Funimation di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Inggris, dan Irlandia; di AnimeLab di Australia dan Selandia Baru; dan di Wakanim di Rusia, Prancis, Jerman, dan negara-negara Skandinavia.

Funimation menjelaskan cerita animenya:

Kalender surya tahun 2020: organisme aneh yang disebut Other telah mulai memakan manusia. Untuk menjatuhkan musuh baru ini, dibentuklah Other Suppression Force. Diselamatkan oleh tim elit ini saat masih kecil, Yuito si pengguna psikokinesis bertahan dari pelatihan untuk bergabung ke OSF. Di sisi lain, Kasane yang berbakat dibina karena kemampuannya. Namun mimpi-mimpi Kasane menceritakannya hal-hal aneh, menyeret keduanya menuju takdir yang tak terhindarkan.

Game-nya akan berlatar di “lanskap Jepang futuristis yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan sci-fi barat.” Pemain akan menjadi protagonis bernama Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psikokinesis untuk melawan Other.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Golden Kamuy Memasuki Klimaks

Previous article

Manga Grand Blue Dreaming Hiatus 1 Bulan karena Kreatornya Dirawat di Rumah Sakit

Next article

You may also like

Komentar