Kyōkai SenkiNewsAnime

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur

0
Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur 1

Studio animasi Sunrise Beyond (sebelumnya Xebec) dan perusahaan mainan/hobi Bandai Spirits telah mengumumkan proyek kolaboratif baru yang berjudul Kyōkai Senki (War Machines on the Borderline) pada hari Selasa (15/3), dengan anime TV untuk musim gugur tahun ini. Bandai Spirits memposting video promosi anime untuk proyek tersebut serta video promosi untuk kit model plastik mendatang.

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur 2

Ceritanya berlatar pada tahun 2061, dengan Jepang di bawah status pendudukan oleh banyak negara. Dunia, termasuk Jepang, telah dikonsolidasikan di bawah aturan empat trade bloc (sekelompok negara yang telah mencapai serangkaian kesepakatan khusus mengenai hubungan ekonomi mereka satu sama lain). Seluruh kepulauan kini menjadi garis depan konflik. Rakyat Jepang hidup di bawah penjajahan dan penindasan yang konstan, dengan mesin perang lir manusia (humanoid) yang disebut AMAIM berpatroli di jalan-jalan. Seorang anak laki-laki muda yang introver bernama Amō Shiiba (bawah) memiliki kesempatan bertemu dengan AI Gai yang otonom, dan pemerolehan AMAIM Kenbu-nya memulai sebuah cerita yang akan melihatnya mencoba untuk mengambil kembali Jepang.

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur 3

Bagian lain dari ceritanya berpusat pada Gashin Tezuka (di bawah), seorang anggota perlawanan Jepang berusia 16 tahun yang pendiam dan terus terang yang menjadi pilot AMAIM Ghost untuk membalas dendam ayahnya.

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur 4

Nobuyoshi Habara menyutradarai animenya di Sunrise Beyond, dengan Noboru Kimura mengawasi naskah serinya. Kenichi Ohnuki mendesain karakternya. Rasmus Faber menggubah musiknya.

Desainer perindustrian Ken Okuyama (mobil Enzo Ferrari, Chevrolet Camaro generasi keempat, kereta Shinkansen Series E6 dan E7) dan perusahaannya, Ken Okuyama Design, dikreditkan atas pengawasan desain meka, sementara desainer Yūya Koyanagi dari perusahaan tersebut dikreditkan atas desain meka bersama dengan Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, dan Ippei Gyōbu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Musicophilia Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Previous article

Anime Uramichi-Oniisan Ungkap Artis Pembawa Lagu Tema Pembuka serta Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

Komentar