Studio Orange Akan Merilis Buku ‘Making of BEASTARS’ Pada Bulan Maret

AnimeBEASTARSNews
Studio Orange Akan Merilis Buku 'Making of BEASTARS' Pada Bulan Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, perusahaan produksi animasi CG Orange akan merilis buku tentang produksi dari anime BEASTARS dengan judul tentatif “Orange-ryū 3DCG Animation Seisaku Technique – Making of BEASTARS” (Orange-style 3DCG Animation Production Technique – Making of BEASTARS) pada pertengahan bulan Maret.

Buku ini akan berisi gambar dari desain karakter, model-model 3D, serta material dan artboard seni latar belakang. Buku ini juga akan menyoroti proses animasi CG, VFX, dan penangkapan wajah (facial capture), di antara aspek produksi lainnya. Juga akan ada wawancara dengan beberapa anggota staf utama, termasuk sutradara seri Shinichi Matsumi dan sutradara utama CG Eiji Inomoto.

Anime BEASTARS adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Paru Itagaki. Itagaki telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shōnen Champion pada bulan September 2016. Animenya debut di Netflix di Jepang pada tanggal 8 Oktober, dan kemudian tayang di blok program [+Ultra] dari Fuji TV dan di TV Nishinippon pada tanggal 9 Oktober. Anime ini akan debut di Netflix di luar Jepang pada tanggal 13 Maret. Season keduanya telah mendapat lampu hijau.

Majalah grafik komputer CG World memberi BEASTARS hadiah utama dari kategori Animasi dalam penghargaan tahunan kelima “CG World Awards.” Orange juga memproduksi animasi untuk Land of the Lustrous pada tahun 2017.

Sumber: ANN