Studio Durian Merencanakan Proyek Film Anime Panjang Shishigari

AnimeNewsShishigari
Studio Durian Merencanakan Proyek Film Anime Panjang Shishigari 1

Yuki Nagano dari studio animasi Studio Durian telah mengonfirmasi dengan ANN bahwa perusahaannya sedang berencana untuk membuat versi film panjang dari anime pendek “Shishigari”-nya. Nagano menyatakan bahwa saat ini film ini sedang dalam tahap perencanaan, dan sedang mempertimbangkan untuk mengumpulkan dana. Dengan demikian, Studio Durian belum tahu kapan waktu mulai produksi potensial untuk film ini. Nagano juga menyatakan bahwa Studio Durian berharap dapat mengambil tantangan dalam menghasilkan karya-karya dengan berbagai genre di masa depan.

Situs resmi animenya mencantumkan sinopsis cerita untuk proyek film ini:

Seorang bocah lelaki menjalani kehidupan yang damai di sebuah desa kecil jauh di dalam pegunungan.
Suatu hari, Oni tiba-tiba muncul dan mengambil semuanya dari bocah itu.
Dia melakukan perjalanan untuk mengikuti mereka dan mendapatkan kembali orang-orang yang mereka culik.
Setelah perjalanan panjang, ia menemukan koloni besar dari sejuta Oni, yang disebut “Oni Hill.”

Studio Durian telah mengungkap anime pendek “Shishigari” (Lion Hunter) pada bulan April 2019. Kiyotaka Oshiyama (Flip Flappers) menyutradarai anime pendek ini, dan juga dikreditkan atas konsep cerita, skenario, dan sebagai animator. Megumi Han memerankan karakter utama “Boy.”

Studio Durian menjelaskan anime pendek itu:

Jauh di dalam pegunungan utara, ada orang-orang yang hidup dengan berkah dari pegunungan. Seorang bocah laki-laki, yang semakin bertambah usia, melakukan perjalanan ke pegunungan untuk perburuan pertamanya. Dia harus menemukan “Kuroshishi.” Gunung adalah dunia di mana hidup dan mati dibagi oleh pembatas setipis kertas. Terkadang, alam akan menunjukkan taringnya …

Fantasia Festival di Montreal, Kanada mengadakan penayangan perdana dunia dari anime pendek itu pada bulan Juli 2019. Anggota staf lainnya termasuk artis latar belakang Kevin Aymeric (Ping Pong), kompositor dan editor Yoichi Senzui (The Wind Rises, The Tale of the Princess Kaguya), komposer Kenji Kawai (Patlabor, Ghost in the Shell, Gundam 00), pengarah suara Kazuhiro Wakabayashi (Princess Mononoke, Jin-Roh – The Wolf Brigade), dan Kaori Yamada (Mitsuboshi Colors, Hanebad!) untuk efek suara.

Studio Durian didirikan pada tahun 2017, dengan Kiyotaka Oshiyama sebagai direktur perwakilannya.

Sumber: ANN