AnimeNewsPrecure

Staf untuk Film Anime Healin’ Good Precure Diumumkan

0
Staf untuk Film Anime Healin' Good Precure Diumumkan 1

Situs web resmi untuk film terbaru Eiga Healin ‘Good ♥ Precure Yume no Machi de Kyun! tto GoGo! Daihenshin !! dari franchise Precure, telah mengumumkan para staf sekaligus meluncurkan trailer serta visual baru pada hari Selasa (1/12).

Ryōta Nakamura (sutradara episode anime Healin ‘Good Precure) yang akan menjadi sutradara pada film ini. Ryunosuke Kingetsu (Healin ‘Good Precure) yang akan menulis naskahnya. Shiho Terada (Eiga Precure Miracle Leap: Minna ke Fushigi na Ichinichi, Healin ‘Good Precure) yang akan mengatur pada bagian musik. Katsumi Tamegai (Pretty Cure, Sailor Moon) berperan pada bagian desainer karakter dan juga sebagai sutradara animasi. Ryuutarou Masuda (Star Twinkle Precure) yang bertanggung jawab atas art desain. Yukako Ogawa (Sword Art Online: Alicization, One Piece: Heart of Gold) dan Yoshito Watanabe sebagai art director. Yusuke Osone (Eiga Precure Miracle Leap: Minna ke Fushigi na Ichinichi) sebagai direktur CG, Yoshiko Sakuma (Fresh Pretty Cure) sebagai desainer warna, dan Kenji Takahashi (Precure Miracle Universe) sebagai direktur fotografi.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 Maret 2021

Baca juga: Versi Film untuk Anime Healin’ Good Precure Mulai Rilis pada Maret Mendatang

Staf untuk Film Anime Healin' Good Precure Diumumkan 2

Film ini akan menampilkan karakter dari anime Healin ‘Good Precure yang terdiri dari Cure Aqua, Cure Mint, Milky Rose, Cure Rouge, Cure Lemonade, dan juga Cure Dream dari anime Yes! Precure 5 GoGo!. Staf sebelumnya mengumumkan bahwa Healin ‘Good Precure akan mendapatkan filmnya sendiri pada tahun 2021. Anime televisi keempat dalam franchise Toei Animation, Yes! Precure 5, awalnya ditayangkan dari Februari 2007 hingga Januari 2008. Sequel Yes! Precure 5 GoGo! kemudian ditayangkan dari Februari 2008 hingga Januari 2009.

Eiga Precure Miracle Leap: Minna ke Fushigi na Ichinichi awalnya dijadwalkan dibuka pada 20 Maret, tetapi ditunda hingga 16 Mei untuk membantu mengurangi penyebaran penyakit virus corona (COVID-19). Kemudian ditunda lagi hingga 31 Oktober. Film tersebut diputar saat tengah malam.

Healin ‘Good Precure, serial anime televisi Mahou Shoujo Precure ke-17 dari Toei Animation, ditayangkan perdana di Jepang saluran ABC TV, TV Asahi, dan afiliasinya pada tanggal 2 Februari. Anime ini mulai menunda episode baru pada tanggal 26 April karena antisipasi penyebaran COVID-19. Anime tersebut kembali menayangkan episode baru pada 28 Juni dengan episode ke-13. Crunchyroll turut melakukan streaming saat anime berlangsung.

Sinopsis dari serial anime Precure :

Siswa SMP yang sakit tapi optimis, Nodoka Hanadera baru saja pindah ke Kota Sukoyaka, tempat yang terkenal dengan suasana nya yang sehat. Dia segera berteman dengan dua teman sekelasnya: Chiyu Sawaizumi yang lembut namun atletis, yang keluarganya menjalankan penginapan pemandian air panas, dan putri seorang dokter hewan yang ceria dan modis, Hinata Hiramitsu.

Suatu hari, Nodoka menemukan anak anjing yang sakit di hutan, dikelilingi oleh tiga hewan ajaib yang bisa berbicara: Rabbirin, Penguitan, dan Nyatoran. Mereka memberitahu nya bahwa anak anjing, Putri Latte, hanya dapat disembuhkan dengan mengalahkan monster terdekat yang dikenal sebagai “Mega Byogen” dan membersihkan tanah yang telah dirusak nya. Meski tidak berdaya, Nodoka menolak untuk menyerah dan membiarkan Latte menderita.

Tergerak oleh tekadnya, Rabbirin membuat perjanjian dengan Nodoka, memungkinkannya untuk berubah menjadi pahlawan yang dikenal sebagai Precure. Dengan asumsi persona “Cure Grace”, Nodoka yang bersemangat melawan Byogen dan menyembuhkan bumi, menyembuhkan Latte.

Saat Byogen dan pemimpin mereka melanjutkan serangan mereka, Penguitan dan Nyatoran juga menemukan pasangan mereka di Chiyu dan Hinata, memberi mereka kekuatan “Cure Fontaine” dan “Cure Sparkle”. Sekarang, bergantung pada tiga Precure dan teman hewan mereka untuk menghentikan Byogen dan melindungi bumi dari infeksi mereka!

Yoko Ikeda (The File of Young Kindaichi ReturnsThriller Restaurant) berperan sebagai sutradara anime, dan Junko Komura (Hugtto! Precure Futari wa Precure All Stars Memories) bertugas mengawasi skrip seri. Naoko Yamaoka berperan sebagai perancang karakter, dan Nagisa Nishida sebagai desainer seni. Shiho Terada (Inazuma Eleven GOCyborg 009 Vs. Devilman) sebagai pengatur musik, dan Kiyomi Sakairi sebagai pengatur kunci warna.

Rie Kitagawa akan kembali menyanyikan lagu tema pembuka “Healin ‘Good Precure Touch !!,” sementara Kanako Miyamoto membawakan lagu tema penutup baru berjudul “Everybody ☆ Healin’ G’Day.”

Sumber: ANN

Anime Festival Asia – Singapore 2020 LINE UP J-Pop Idol & Puluhan Konten Siap Gempur AFA Fans Dalam Format Online!

Previous article

Japan Idol Group 22/7, Moona Hoshinova, Ayaka Ohashi, dan Lebih Banyak Lagi Musisi & Idol Favorit Tampil di Stage Virtual AFA!

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.