JepangLove Live!News

Staf Love Live! Superstar!! Meminta Maaf karena Mereferensikan Kafe Nyata ‘Tanpa Pertimbangan Sebelumnya’

0
Staf Love Live

Staf Love Live! Superstar!! akan mendesain ulang kafe di animenya


Staf Love Live! Superstar!! Meminta Maaf karena Mereferensikan Kafe Nyata 'Tanpa Pertimbangan Sebelumnya' 1

Situs resmi untuk Love Live! Superstar!!, anime TV baru dari waralaba Love Live!, mengeluarkan permintaan maaf pada hari Rabu (2/6) karena mengambil referensi dari eksterior pendirian Café Casa di daerah Aoyama, Tokyo “tanpa pertimbangan sebelumnya.” Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa sebagai akibat dari tidak memberi tahu pemilik dan menjelaskan situasi sebelumnya dengan benar, sejumlah besar orang telah “menimbulkan masalah” bagi penduduk setempat.

Staf telah mengonfirmasi bahwa individu yang terkait dengan Café Casa telah menerima fitnah dan pelanggaran privasi mereka melalui media sosial, papan pesan internet, dan situs pengulasan. Untuk memperbaiki masalah ini, anggota staf mengatakan mereka akan mengubah desain kafe di anime sehingga tidak menyerupai Café Casa yang sebenarnya. Mereka meminta para penggemar untuk menghentikan perilaku seperti itu, dan meminta mereka yang mengunjungi daerah tersebut untuk menghindari tindakan yang mengganggu penduduk dan perusahaan setempat. Mereka juga mencatat bahwa mengambil foto orang tanpa izin berpotensi menimbulkan masalah.

Staf Love Live 2

Café Casa mengepos di blognya pada hari Rabu (2/6) bahwa Sunrise memberi kafe ini panggilan telepon sekitar lima menit lebih dari setahun yang lalu, tentang pemodelan kafe di anime yang akan datang meniru kafe yang sebenarnya. Menurut Café Casa, mereka secara tentatif setuju untuk membahas penggunaan kemiripannya, dan Sunrise mengatakan bahwa beberapa anggota staf akan pergi ke kafe keesokan harinya. Meskipun menunggu anggota staf anime, Café Casa mengatakan bahwa mereka tidak muncul. Karena tidak ada kontak lebih lanjut dengan Sunrise, Café Casa mengira negosiasi telah selesai.

Anime ini akan tayang perdana di kanal E-tele dari penyiar publik NHK pada tanggal 11 Juli pukul 19:00 JST. Situs resmi anime ini menjelaskan ceritanya:

SMA Gadis Yuigaoka adalah sekolah baru yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Ceritanya berpusat pada murid angkatan pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui.
Lima gadis, di antaranya ada Kanon Shibuya, mengalami pertemuan dengan idola sekolah yang menentukan masa depan. Kanon memutuskan, “aku suka menyanyi. Aku ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!” Banyak perasaan berkumpul di bintang baru yang mulai tumbuh. Masa depan kosong dan penuh kemungkinan bagi gadis-gadis ini, dan kisah mereka yang akan diwujudkan semua orang baru saja dimulai. Terbang tinggi dengan sayapmu, Love Live kami!

Seri sebelumnya, Love Live! Sunshine!!, berlatar di kota Numazu, yang telah menikmati lonjakan pariwisata sejak debutnya season pertama anime ini pada tahun 2016. Pada tahun 2018, tiga orang ditangkap karena melakukan perusakan penutup lubang got Love Live! Sunshine!!, yang dipasang untuk mempromosikan pariwisata di Numazu.

Sumber: Situs resmi via ANN, Anime Sweet

Mito.Chan

Video Pembuka OVA Komedi Fate/Grand Carnival Dirilis

Previous article

Anime TV Polo Air RE-MAIN Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar