AnimeNewsSentōin, Hakenshimasu!

Staf dan Pemeran Utama untuk Anime Sentōin, Hakenshimasu! Akhirnya Diumumkan

0
Staf dan Pemeran Utama untuk Anime Sentōin, Hakenshimasu! Akhirnya Diumumkan 1

Video promosi (PV) pertama untuk anime televisi Sentōin, Hakenshimasu! (Combatants Will Be Dispatched!) adaptasi seri novel ringan karya Natsume Akatsuki pada hari Jumat (1/1) akhirnya mengumumkan para pemeran anime, staf, sekaligus penayangan perdana streaming bulan April di Funimation.

Baca juga: Novel Combatants Will Be Dispatched! Karya Penulis Konosuba, Natsume Akatsuki, Dapatkan Anime TV

Video Promosi (PV):

Para pemeran utama anime ini, yaitu:

  • Yusuke Shirai sebagai Sentouin Roku-gou (Combatant No. 6)
  • Miyu Tomita sebagai Alice Kisaragi

Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Mashiro no Oto) akan menjadi sutradara, dan mengarahkan anime ini pada J.C. Staff, dibantu oleh Yukie Sugawara (Hina Logic – from Luck & Logic, The Idolm@ster SideM, Overlord) untuk mengawasi skrip seri. Untuk perancangan karakter, akan ditangani oleh Sota Suwa, dan bagian musik akan ditangani oleh Masato Kōda (Arpeggio of Blue Stell – Ars Nova, KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!).

Yen Press merilis novel dan adaptasi manga ini dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Dari penulis KONOSUBA hadir seri novel ringan terbaru! Sulit berada di garis depan untuk organisasi jahat, dan tidak ada yang tahu ini lebih baik dari No 6, Pejuang untuk Kisaragi Secret Society. Dikirim ke dunia asing yang jauh guna menjalankan misi pengintaian, dia mendapat mitra Android baru, tetapi bagaimana Anda bisa merencanakan invasi antarbintang di dunia fantasi ?!

Staf dan Pemeran Utama untuk Anime Sentōin, Hakenshimasu! Akhirnya Diumumkan 2

Seri novel asli-nya diterbitkan oleh Kadokawa pada November 2017, dan volume keenam diterbitkan pada 1 September. Art nya dibuat oleh Kakao Lanthanum.

Masaaki Kiasa membuat versi adaptasi manga-nya, kemudian meluncurkannya di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa pada Maret 2018. Volume kelima manga dikirim pada 23 September.

Yen Press juga menerbitkan novel KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! karya Akatsuki, yang juga merupakan adaptasi dari manga mereka, dan Konosuba: An Explosion on This Wonderful World! seri novel spin-off.

Musim pertama anime KONOSUBA ditayangkan perdana pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2017. Crunchyroll men-streaming kedua musim anime saat ditayangkan di Jepang. Film anime KONOSUBA – God Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson dibuka di Jepang pada Agustus 2019 dan menambahkan pemutaran 4DX pada Oktober 2019. Crunchyroll dan Fathom Events menayangkan film tersebut di Amerika Serikat pada November 2019. Crunchyroll menambahkan dub Inggris untuk musim pertama pada Januari 2019, dan dub bahasa Inggris untuk musim kedua pada 25 Februari. Crunchyroll mulai menayangkan film pada 25 Maret, dan versi dub Inggris mulai tersedia pada bulan April.

Sumber: ANN
Akun Twitter resmi: @sentoin_anime
Website resmi: kisaragi-co.jp

Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Anime Kantai Collection Terbaru Siap Tayang pada Tahun 2022

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar