Alice Gear AegisNewsAnime

Staf dan Pemeran Untuk Anime OVA Alice Gear Aegis Akhirnya Diumumkan

0
Staf dan Pemeran Untuk Anime OVA Alice Gear Aegis Akhirnya Diumumkan 1

Situs web resmi untuk anime OVA Alice Gear Aegis mengungkapkan pada hari Kamis (21/1) para pemeran, staf, dan pembawa lagu tema untuk anime tersebut. Situs juga mengumumkan judul untuk anime OVA tersebut nantinya adalah Alice Gear Aegis: Doki! Actress Darake no Mermaid Grand Prix (Throb! The Mermaid Grand Prix Full of Actresses).

Baca juga: Game Alice Gear Aegis Mendapatkan Adaptasi Anime OVA di Musim Panas 2021

Hirokazu Hanai (Dances with the Dragons) mengarahkan anime ini pada studio Nomad (Dropkick on My Devil!). Desain karakter akan ditangani oleh Rikiya Okano. Untuk penulisan naskah, nantinya akan ditangani oleh Masahiro Okubo. Kemudian untuk pengaturan musik-nya akan dibantu oleh Zuntata. Pyramid akan di-kreditkan dengan karya original-nya.

Kemudian untuk para pemeran dalam anime ini yaitu:

  • Maaya Uchida sebagai Sitara Kaneshiya
  • Eriko Matsui sebagai Yumi Yotsuya
  • Atsumi Tanezaki sebagai Sugumi Kanagata
  • Manami Numakura sebagai Yotsuyu Hirasaka
  • Yui Ishikawa sebagai Fumika Momoshina
  • Yuna Taniguchi sebagai Toka Shimoochiai

Numakura, Uchida, dan Ishikawa akan membawakan lagu tema penutup (ending), dan Taniguchi akan membawakan lagu sisipan di anime-nya.

Staf dan Pemeran Untuk Anime OVA Alice Gear Aegis Akhirnya Diumumkan 2

Anime ini merupakan adaptasi dari game smartphone buatan COLOPL, Alice Gear Aegis. Anime OVA ini dijadwalkan akan rilis sekitar musim panas (summer) 2021. Anime ini akan berdurasi sekitar 15 menit, ditambah dengan cuplikan khusus sekitar 90 detik.

Orang-orang yang membeli figur Sitara Kaneshiya Desktop Army dari MegaHouse, figur Sugumi Kanagata Megami Device dari Kotobukiya, atau figur figma Yumi Yotsuya dari Max Factory akan menerima kode QR sebagai akses untuk dapat melihat anime. Anime OVA ini akan tersedia dalam tiga versi dengan ending yang terpisah untuk masing-masing dari ketiga karakter tersebut.

Pengawasan fitur game dan desain karakter game 3D mecha ini diatur oleh Humikane Shimada (Frame Arms Girl, Girls und Panzer, Strike Witches). Dalam cerita game ini, gadis-gadis bernama Aktris bertempur melawan makhluk hidup mesin misterius yang dikenal sebagai Vices.

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Januari 2018. Video pembukaan animasi game tersebut memulai debut-nya pada Desember 2017 lalu.

Akun Twitter: @colopl_alice
Website: colopl.co.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Granblue Fantasy:Versus Akan Rilis DLC Baru Pada 26 Januari 2021

Previous article

Game Smartphone Girls’ Frontline Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

Komentar