NewsAnime

Staf Anime Expelled from Paradise Bersatu Kembali untuk Proyek Film Baru

0
Staf Anime Expelled from Paradise Bersatu Kembali untuk Proyek Film Baru 1

Sutradara Seiji Mizushima (dari Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00) mengepos visual pada hari Kamis (1/7) dan menyatakan bahwa dia memulai karya baru dengan staf yang bekerja pada film anime fiksi ilmiah Expelled from Paradise: Toei Animation, penulis Nitroplus — Gen Urobuchi, dan desainer karakter Masatsugu Saitō. Dia menambahkan bahwa proyek ini sudah dalam pengembangan penuh dengan mitra staf baru juga.

Urobuchi melaporkan bahwa Renji Ōki (dari penovelan Godzilla: Planet of the Monsters, Azur Lane), seorang penulis Nitroplus yang menulis novel cerita sampingan Expelled from Paradise, bekerja sama pada material latar belakang untuk proyek baru ini. Kouichi Noguchi, produser dan sutradara CG Expelled from Paradise dari Toei Animation, mengatakan bahwa dia bekerja pada proyek baru ini, dan mengungkapkan bahwa ini adalah proyek film. Staf tidak menyatakan bahwa apakah cerita proyek baru ini berkaitan dengan cerita Expelled from Paradise atau tidak.

Staf Anime Expelled from Paradise Bersatu Kembali untuk Proyek Film Baru 2

Film Expelled from Paradise debut di bioskop di Jepang pada bulan November 2014, dan memenangkan Best Animation of the Year Award dalam 24th Japan Movie Critics Awards pada bulan Mei 2015. Aniplex of America merilis Expelled from Paradise di 15 bioskop di seluruh A.S. pada bulan Desember 2014.

Aniplex of America merilis film ini dalam bentuk Blu-ray di Amerika Utara, Tengah, dan Selatan pada bulan Juni 2015.

Sumber: Hachima Kikou via ANN

Mito.Chan

Netflix Menghapus Anime Shuumatsu no Walküre di India

Previous article

Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Mengepos Episode Pertamanya dengan Takarir Bahasa Inggris

Next article

More in News

You may also like

Komentar