Square Enix Undur Rilisnya Game Bravely Default II ke 26 Februari

Bravely DefaultGamesNews
Square Enix Undur Rilisnya Game Bravely Default II ke 26 Februari 1

Livestream Nintendo Direct Mini: Partner Showcase telah mengungkap bahwa game Bravely Default II untuk Nintendo Switch ditunda dari tahun 2020 hingga 26 Februari 2021. Nintendo mengatakan, “diperlukan lebih banyak waktu pengembangan untuk memastikan pengalaman RPG ini sebaik mungkin.” Livestream tersebut juga menampilkan trailer yang mempratinjau pemegang Asterisk.

Selain itu, Nintendo mulai menayangkan video umpan balik pemain dan pembaruan dari pengembang.

Square Enix Undur Rilisnya Game Bravely Default II ke 26 Februari 2

Square Enix telah mengumumkan bagian baru dalam seri game Bravely Default tersebut pada bulan Desember 2019 setelah membocorkannya pada tahun 2018.

Square Enix merilis game orisinal Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada bulan Oktober 2012. Versi game-nya yang ditingkatkan, yang berjudul Bravely Default: For the Sequel in Japan, telah dirilis di Jepang di Nintendo 3DS pada bulan Desember 2013 dan di Amerika Utara pada bulan Februari 2014.

Square Enix merilis game sekuel Bravely Second: End Layer untuk Nintendo 3DS di Jepang pada bulan April 2015, di Eropa pada bulan Februari 2016, dan di Amerika Utara pada bulan April 2016.

Perusahaan pengembang game dan grafis komputer Silicon Studio, Pengembang dari kedua game utama Bravely Default, melaksanakan divestasi bisnis pengembangan game-nya dengan mendirikan anak perusahaan Creek and River untuk menangani pengembangan dan manajemen game pada bulan Juni 2018.

Octopath Traveler, proyek RPG orisinal baru dari Square Enix untuk Switch, telah dirilis di seluruh dunia pada bulan Juli 2018. Tim yang sama dengan yang bekerja pada game Bravely Default mengerjakan Octopath Traveler.

Sumber: ANN