Dragon QuestNewsGames

Square Enix Mengungkapkan Game Dragon Quest Treasures

0
Dragon Quest Treasures

Game Dragon Quest Treasures berpusat pada Erik dan Mia dari Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Livestream ulang tahun ke-35 Dragon Quest dari Square Enix telah mengumumkan bahwa Square Enix sedang mengembangkan game Dragon Quest baru yang berjudul Dragon Quest Treasures. Game ini berpusat pada Erik dan Mia dari Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Square Enix belum mengungkapkan platform maupun tanggal rilis untuk game tersebut.

Trailer Dragon Quest Treasures

Game baru tersebut akan berfokus pada masa kecil dua bersaudara kandung Erik dan Mia, dan akan berpusat pada aktivitas berburu harta karun. Tim pengembang game menyebutkan selama streaming bahwa game tersebut akan tetap menjadi RPG, tetapi “non-tradisional.”

Sekedar Informasi Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age telah dirilis di Jepang untuk PS4 dan Nintendo 3DS pada bulan Juli 2017. Game ini diluncurkan untuk Switch pada bulan September 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store pada bulan Desember 2020, menandakan pertama kalinya seri Dragon Quest mendapatkan rilisan untuk platform Xbox. Game ini juga tersedia di Xbox Game Pass.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Koguma Berkendara secara Ilegal?! Kadokawa Datang Menanggapi Persoalan Itu

Previous article

Sabun Genshin Impact Beraroma Wangy Keqing Dan Ganyu Yang Menarik

Next article

More in Dragon Quest

You may also like

Komentar