Dragon QuestGamesNews

Square Enix Mengungkapkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate

0
Square Enix Mengungkapkan Dragon Quest XII

Livestream ulang tahun ke-35 Dragon Quest dari Square Enix pada hari Kamis (27/5) telah mengungkapkan bahwa Square Enix sedang mengembangkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate (Dragon Quest XII: Erabareshi Unmei no Honoo), bagian game utama terbaru dalam seri RPG Dragon Quest yang sudah berjalan lama. Tema game ini adalah “mengapa orang hidup,” dan kreator seri Dragon Quest Yuji Horii menjelaskan game tersebut sebagai “lebih gelap” daripada bagian lainnya dalam serinya, dan “Dragon Quest untuk dewasa.”

Horii juga menyebutkan bahwa sistem pertarungan berbasis menu tradisional dari seri Dragon Quest akan mendapatkan beberapa perubahan, meskipun dia mengatakan bahwa itu akan tetap lazim bagi para veteran seri ini. Horii juga mengatakan bahwa Square Enix “bertujuan” untuk merilis ini di seluruh dunia, tetapi tidak mengungkapkan tanggal rilis atau platformnya.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age telah dirilis di Jepang untuk PS4 dan Nintendo 3DS pada bulan Juli 2017. Game ini telah diluncurkan untuk Switch pada bulan September 2019. Game ini telah diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store pada bulan Desember 2020, menandakan pertama kalinya seri Dragon Quest mendapatkan rilisan untuk platform Xbox. Game ini juga tersedia di Xbox Game Pass.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga BL Given Mendapatkan OAD Baru dan Live-Action

Previous article

Dragon Quest X Akan Mendapatkan ‘Version 6’ pada Musim Gugur dan Versi Luring

Next article

More in Dragon Quest

You may also like

Komentar