News

Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha “Letters from Little Sister”

0
Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha "Letters from Little Sister" 1

Mesin Gacha adalah hal yang lumrah kita temukan di Negeri Sakura Jepang. Banyak juga gacha aneh yang mereka tawarkan. Meski terlihat aneh namun agaknya masin gacha-gacha tersebut tetap beroperasi, demikian walaupun yang digacha adalah hal aneh, seperti mainan dewasa misalnya.

Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha "Letters from Little Sister" 2

Belakangan gacha nyeleneh yang diproduksi oleh Capsule Corporation berjudul “Imoto Kara no Tegami” atau dalam bahasa Inggris “Letters from Little Sister” yaitu Surat Dari Adik Perempuan, mengungkapkan sosok penulis aslinya. Dibalik judulnya itu sebenarnya ada fakta yang cukup mencengangkan, hal ini karena sosok yang menulis surat-surat tersebut bukanlah seorang gadis yang berusia belasan tahun, namun wanita berusia 20-an, 30-an, atau 40-an.

“Mereka umumnya ditulis oleh wanita berusaha 20-an, 30-an, atau 40-an,” kata CEO Capsule Corporation, Hideaki Eto yang sedang diwawancarai oleh majalah Nikkan Spa.

Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha "Letters from Little Sister" 3

Sering kali, hanya satu atau dua wanita yang menulis karakter ekspresif dan berwarna cerah, tetapi ketika segala sesuatunya menjadi sibuk, mereka membawa lima atau enam pekerja paruh waktu untuk membantu beban kerja ekstra .

Setiap kapsul Gacha “Letters from Little Sister” ini diisi oleh tulisan-tulisan seorang adik perempuan yang seolah memiliki sifat posesif berlebihan kepada Kakak laki-lakinya, seperti yang tertulis dalam surat tersebut :
“Dengan siapa gadis yang aku lihat bersamamu itu? Onii-chan MEMBUNUH Onii-chan… Apa yang kalian berdua lakukan bersama? Aku tidak akan memaafkanmu. “

Hal yang mengejutkan tidak berhenti sampai disitu saja, gacha lain dari produsen yang sama berjudul “Letters from Kiki“, dimana dalam surat tersebut menggambarkan surat cinta dari seorang siswi SMA yang ternyata tulisan tangannya diisi oleh pelayan kafe yang dikelola oleh perusahaan. Sedangkan untuk ide konsep kasar dari kata-kata dalam surat tersebut dipikirkan oleh Eto sendiri.

Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha "Letters from Little Sister" 4

“Akulah yang mengarangnya. Saya benar-benar bersemangat menulis surat cinta di tengah malam. ” Jelas Eto

Namun, Eto belum siap untuk membuka semua rahasia perusahaannya, jadi dia menolak untuk mengatakan siapa yang menyusun serial Letters from Little Sisters.

Source : SoraNews24

startrik
Seorang wibu otaku yang hanya ingin berguna hidupnya

    M&C! Melisensi Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku

    Previous article

    Anime TV SSSS.Dynazenon Garapan Trigger akan Tayang Perdana pada Tanggal 2 April

    Next article

    You may also like

    More in News

    Komentar