NewsPeople

Sora Amamiya Nyanyikan Lagu Pembuka Science Fell in Love di Kanal YouTube THE FIRST TAKE

0
Sora Amamiya Nyanyikan Lagu Pembuka Science Fell in Love di Kanal YouTube THE FIRST TAKE 1

THE FIRST TAKE adalah kanal YouTube yang kontennya berisi promosi lagu asal Jepang dengan melakukan rekaman yang dilakukan satu kali satu lagu oleh seorang musisi tertentu baik grup ataupun solo. Dalam episode terbarunya yang ke-132, giliran seiyuu terkenal Sora Amamiya yang tampil dengan menyanyikan lagunya  berjudul “PARADOX,” sebuah lagu pembuka untuk anime TV Science Fell in Love, So I Tried to Prove It. Dalam serial anime-nya juga Sora Amamiya didapuk sebagai pengisi suara heroine-nya bernama Ayame Himuro. Sora Amamiya menjadi seiyuu anime pertama yang tampil dalam kanal YouTube THE FIRST TAKE yang telah ditonton lebih dari 1,2 miliar kali sejak diluncurkan perdana pada November 2019.

Sora Amamiya juga tergabung dalam grup musik TrySail yang merupakan unit seiyuu dengan dua orang anggota lainnya. Ia telah merilis total 11 single dan tiga album sebagai penyanyi solo sejak 2014. “PARADOX” yang dirilis sebagai single kesepuluhnya pada Januari 2010, menempati peringkat ketujuh di tangga lagu mingguan Oricon, Ini merupakan capaian tertinggi dalam karir solonya.

“Program ini menampilkan banyak artis dengan ekspresif dan kemampuan menyanyi yang luar biasa, tetapi saya bukan penyanyi yang baik…, apa yang harus saya lakukan? Saya sangat khawatir hingga saya akan menangis. Namun, sebagai pengisi suara, saya mencoba untuk mengeluarkan semua ekspresi yang saya dapatkan dari karakter yang saya perankan di serial anime. Sekarang setelah saya menyelesaikan rekaman, saya merasa betapa beruntungnya saya memiliki kesempatan ini. Jika ada orang yang tertarik dengan akting suara dan anime karena episode ini, saya akan sangat senang…!” Tutur Sora Amamiya.

Sumber : Crunchyroll

startrik

Mengulik Kesamaan Antara Aizen Sosuke dengan Loki Laufeyson

Previous article

Anime Tabi Hani Garapan Studio hb Akan Diperankan oleh Seiyuu Miyu Tomita dan Kaori Maeda

Next article

More in News

You may also like

Komentar