Samurai ShodownNewsGames

SNK Menayangkan Trailer untuk Karakter DLC Hibiki Takane dari Season Pass Ketiga Game Samurai Shodown

0
SNK Menayangkan Trailer untuk Karakter DLC Hibiki Takane dari Season Pass Ketiga Game Samurai Shodown 1

SNK mulai menayangkan trailer pada tanggal 22 April untuk karakter DLC Hibiki Takane dari game The Last Blade 2 untuk Season Pass ketiga dari game pertarungan Samurai Shodown (Samurai Spirits). Karakter DLC tersebut diluncurkan pada tanggal 28 April.

SNK menjelaskan karakternya:

HIBIKI, awalnya dikenal dari THE LAST BLADE 2, bergabung dengan SAMURAI SHODOWN dengan mempertahankan semua ciri khasnya. Dia memulai perjalanan yang dipicu oleh kata-kata terakhir ayahnya. Namun, kekuatan gelap menariknya dari masanya ke 1787. Karena kepribadiannya yang segan-segan, tindakan menebas lawan pasti membuat hatinya tertekan. Akankah dia untuk sementara menahan nafsu darahnya untuk hanya jika diperlukan, dan melanjutkan hari-harinya sebagai pengembara yang baik hati, atau akankah dia membiarkannya untuk sepenuhnya mengonsumsinya, mengubahnya menjadi pembunuh berdarah dingin? Jawaban dari pertanyaan seperti itu hanya terletak pada pedangnya …

Game Samurai Shodown telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada bulan Juni 2019. Versi Nintendo Switch game ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Desember 2019 dan di Barat pada bulan Februari 2020. Versi arcade game ini telah debut pada bulan Oktober 2019, dan game ini kemudian diluncurkan untuk Stadia pada bulan November 2019. Game ini telah diluncurkan untuk PC pada bulan Juni 2020. Game ini dirilis untuk Xbox Series X|S pada tanggal 16 Maret.

Season Pass 1 game-nya menyertakan karakter DLC Rimururu, Basara, Kazuki, dan Wan-Fu. Season Pass 2 menyertakan karakter DLC Mina, Sogetsu, Iroha, dan Warden dari game For Honor besutan Ubisoft. Season Pass 3 juga menyertakan karakter DLC Cham Cham, yang telah dirilis pada tanggal 16 Maret, dan karakter mendatang dari waralaba Guilty Gear.

SNK mengembangkan game ini menggunakan Unreal Engine 4. Game ini memungkinkan hingga 10 pemain untuk bermain multipemain secara daring. Game ini memiliki audio Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris, Jepang, China Tradisional, China Sederhana, Korea, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Spanyol Pan-Amerika, dan Portugis Brazil.

Game ini berlatar di antara peristiwa dari game awal dan Samurai Shodown V. Game ini menampilkan tiga petarung baru yang bisa dimainkan: Darli Dagger, Wu-Ruixiang, dan Yashamaru Kurama. Petarung yang kembali dari game sebelumnya dalam seri ini terdiri dari Haōmaru, Nakoruru, Earthquake, Galford, Hanzo Hattori, Tam Tam, Kyoshiro Senryo, Jubei Yagyu, Ukyo Tachibana, Charlotte, Genjuro Kibagami, Shiki, dan Yoshitora Tokugawa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mamoru Oshii: “Hideaki Anno Lebih Seperti Produser Daripada Sutradara Saat Ini”

Previous article

Game Ponsel LBX Girls/Sōkō Musume Mengakhiri Layanannya

Next article

You may also like

Komentar