Smile Down the Runway Berkolaborasi Dengan Merek Fashion Nyata

NewsRunway de Waratte
Smile Down the Runway Berkolaborasi Dengan Merek Fashion Nyata 1

Hello Sobat Wibumesta, anime Smile Down the Runway yang bertema fashion telah mengungkap gambar-gambar dari heroine Chiyuki Fujito yang mengenakan barang-barang yang dibuat oleh merek-merek fashion dunia nyata. Gambar-gambar ini diunggah ke situs web yang disebut “Mille Neige,” yang namanya dari agensi model yang didirikan oleh ayahnya Chiyuki dalam cerita animenya. Pada hari Jumat (31/1), situs ini memposting gambar ketiga, yang menunjukkan Chiyuki mengenakan kalung Anna Sui.

Smile Down the Runway Berkolaborasi Dengan Merek Fashion Nyata 2

Dua gambar sebelumnya dengan earth music&ecology dan koé juga bisa dilihat di bawah:

Smile Down the Runway Berkolaborasi Dengan Merek Fashion Nyata 3

Smile Down the Runway Berkolaborasi Dengan Merek Fashion Nyata 4

Situs ini juga memiliki detail menarik lainnya, seperti daftar pekerjaan pemodelan yang telah diselesaikan Chiyuki sejauh ini. Laporan singkat perusahaan juga mencantumkan “Kenji Fujito” sebagai presiden, nama ayahnya Chiyuki.

Manga Smile Down the Runway telah diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine pada bulan Mei 2017 sebagai karya debutnya Kotoba Inoya.

Kodansha Comics telah menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Chiyuki Fujito memiliki impian untuk menjadi seorang model Paris Collection. Masalahnya adalah, dia terlalu pendek untuk menjadi model, dan semua orang disekitarnya juga menyebutnya begitu! Tapi apapun yang mereka katakan, dia tidak akan menyerah. Teman sekelasnya, seorang siswa miskin bernama Ikuto Tsumura, juga memiliki impian untuk menjadi seorang desainer busana. Suatu hari Chiyuki memberitahunya bahwa “mungkin mustahil” baginya, menyebabkan dia mempertimbangkan untuk menyerah…?! Ini adalah cerita dari dua individu yang dengan sepenuh hati mengejar impian mereka walaupun semua hal negatif datang menghampiri mereka!

Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 10 Januari.

Sumber: ANN