TouhouNewsGames

RPG Smartphone Touhou LostWord Diluncurkan dalam Bahasa Inggris di 80 Negara pada Tanggal 11 Mei

0
Smartphone Touhou Game LostWord

RPG smartphone Touhou LostWord diluncurkan di Jepang pada bulan April 2020


Good Smile Company dan NextNinja telah mengumumkan bahwa RPG ponsel pintar Touhou LostWord mereka yang berdasarkan pada waralaba Touhou dari ZUN akan dirilis di 80 negara di luar Jepang pada tanggal 11 Mei. Good Smile Company dan NextNinja telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa game tersebut mendapatkan rilisan global dalam bahasa Inggris. Versi Cina akan menyusul nanti tahun ini.

NextNinja Co., Ltd. menjelaskan game Smartphone Touhou LostWord ini:

Touhou LostWord mengambil inspirasi dari dunia Touhou Project, yang dibuat oleh Team Shanghai Alice, yang pada intinya memiliki game tembak-tembakan orisinal, buku-buku, musik, dan berbagai kreasi lainnya yang membentuk Touhou Project. Touhou LostWord juga dilisensikan secara resmi oleh Team Shanghai Alice dan awalnya dirilis di Jepang pada tanggal 30 April 2020. Versi Jepang telah menerima pujian kritis dari penggemar seri ini, mencapai lebih dari 2.000.000 unduhan unik. Versi Jepang juga akan segera memulai perayaan ulang tahun pertama layanannya.

Game Touhou LostWord diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan April 2020. Game ini berlisensi resmi tetapi tidak resmi dari dunia Touhou (ZUN dengan bebas mengizinkan pengembangan karya turunan Touhou).

Rote Yumeno mengilustrasikan visualnya (gambar atas), dan Tsuyoshi Kusano mendesain logonya.

Informasi Tambahan Terkait Touhou

Rilisan versi Inggris terbaru untuk game waralaba Touhou adalah game pertarungan tag dua-lawan-dua Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers dari Twilight Frontier, yang diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis (22/4).

Game ke-18 dalam seri utama Touhou, Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers, akan dirilis pada bulan Mei. ZUN telah merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada tanggal 21 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masanao Kawajiri Menyutradarai Film Cherry and Virgin untuk Tahun 2022

Previous article

Game Konsol Demon Slayer Tambahkan Sabito dan Makomo sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

Next article

You may also like

More in Touhou

Komentar