JepangNews

Smartphone Jepang Dapat Melarang Pengguna Mengambil Selfie Tidak Senonoh

0
Smartphone Jepang Dapat Melarang Pengguna Mengambil Selfie Tidak Senonoh 1

Ponsel baru Tone Mobile tidak akan menyimpan data foto yang dianggapnya “tidak pantas”.

Sementara Jepang sama bersemangatnya dengan iPhone terbaru dan terhebat seperti negara makmur secara ekonomi lainnya, tidak seperti setiap pembeli ingin membayar mahal untuk peralatan telekomunikasi mutakhir. Faktanya, ada seluruh segmen pasar smartphone di sini, yang disebut “smartphone kakiyasu”, yang secara khusus melayani orang-orang yang ingin memiliki smartphone sekaligus dengan anggaran terbatas.

Model smartphone kakiyasu terbaru, dari penyedia murah Tone Mobile, adalah Tone e20. Dibanderol dengan harga 19.800 yen (US$180) yang sangat masuk akal, ia masih menawarkan daftar fitur yang dapat diterima, dengan layar 6,26 inci, sistem operasi Android 9.0, penyimpanan 64 giga, dan kamera tiga lensa. Itu juga dilengkapi dengan sesuatu yang disebut “Perlindungan Ponsel Cerdas”, tetapi itu bukan untuk melindungi telepon dari kerusakan, tetapi cara telepon melindungi pengguna.

Perlindungan Smartphone adalah sistem AI yang bekerja dengan kamera Tone e20. Setelah foto diambil, Perlindungan Smartphone menganalisis gambar dan memeriksa untuk melihat apakah itu “tidak pantas.” Sementara Tone Mobile tidak mengatakan dengan tepat di mana garis itu ditarik, telah diumumkan bahwa Perlindungan Smartphone tidak akan mengizinkan Anda untuk mengambil selfie telanjang. Jika Anda mencobanya, Kamu akan mendapatkan pesan error yang mengatakan bahwa foto tidak dapat diambil, dan data gambar akan dibuang tanpa disimpan.

Layar menampilkan error, dengan teks yang mengatakan “Foto tidak diambil karena konten yang tidak pantas.”

Smartphone Jepang Dapat Melarang Pengguna Mengambil Selfie Tidak Senonoh 2

Namun, Tone Mobile tidak mengembangkan Perlindungan Smartphone karena mereka berpikir bahwa mengizinkan orang dewasa saling mengirim gambar seksi adalah dosa, tetapi dengan harapan melindungi anak-anak dan remaja. Dengan smartphone yang semuanya langsung siap Internet, perusahaan ingin memberikan peningkatan keamanan bagi anak di bawah umur yang mungkin menjadi sasaran penipuan online dan taktik pemaksaan di mana mereka ditipu atau diancam untuk mengirim foto telanjang diri mereka sendiri.

Untuk itu, Smartphone Protection juga dapat ditautkan melalui aplikasi ke ponsel orang tua atau wali. Jika tautan dibuat, ketika pengguna Tone e20 mencoba untuk mengambil foto yang tidak pantas, telepon orang tua menerima peringatan, yang berisi tanggal dan waktu foto yang dicoba, informasi GPS di mana upaya itu dilakukan, dan thumbnail piksel dari foto (yang menurut Tone Mobile tidak disimpan di perangkat atau server lain).

Proteksi Smartphone seolah-olah dapat dinonaktifkan oleh pengguna dewasa yang ingin dapat memotret diri mereka sendiri mengenakan pakaian sesedikit yang mereka inginkan. Atau, sepertinya Kamu juga bisa meminta pasangan atau pasangan kencanmu untuk tetap mengaktifkan fungsi dan menautkannya ke ponselmu, jika Kamu khawatir mereka bermain-main di belakangmu dan mengirim foto telanjang ke orang lain.

Sumber: Tone Mobile via IT Media
Gambar: Tone Mobile

AdeHaze

Live-Action Bishoku Tantei Akechi Gorō Diperankan Kanta Satō

Previous article

Mamoru Miyano Nyanyikan Lagu Penutup Baru Anime Ahiru no Sora

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar