Slayers Merilis PV Anime untuk Album Ulang Tahun Ke-30-nya

AnimeNewsNovelSlayers
Slayers Merilis PV Anime untuk Album Ulang Tahun Ke-30-nya 1

Seiyuu dari Lina Inverse, Megumi Hayashibara merilis sebuah album pada tanggal 25 Maret untuk merayakan ulang tahun ke-30 novel ringan Slayers. King Amusement Creative telah merilis sebuah PV animasi untuk album yang mengompilasi klip dari sepanjang sejarah anime. PV itu memperdengarkan lagu berjudul “two thumbs up!” yang direkam khusus untuk albumnya.

Album itu berjudul “Slayers MEGUMIXXX” dan terdiri dari tiga cakram yang mengompilasi lagu tema dari proyek animasi The Slayers. King Amusement Creative juga telah memposting video contoh track musik. Album ini akan dijual seharga 3.000 yen (US$27), dan cetakan pertama akan terdapat bersama dengan kotak khusus dan buku foto 40 halaman.

Label Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo telah menerbitkan novel orisinal Slayers pada tahun 1990. Seri novel utama karya Hajime Kanzaka dan seri novel cerita sampingan tahun 1991 berjudul Slayers Special bersama-sama telah menginspirasi lima seri anime TV, dua OVA, lima film anime, dan berbagai adaptasi manga. Seri novel lainnya dari franchise Slayers termasuk Slayers Smash., Slayers Delicious, dan Slayers Select.

Acara langsung ulang tahun ke-30 yang semula dijadwalkan pada tanggal 29 Maret dibatalkan karena kekhawatiran akan penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Sumber: ANN