SK8 the InfinityNewsManga

Sk8 The Infinity Mendapatkan Adaptasi Manga

0
Sk8 The Infinity Mendapatkan Adaptasi Manga 1

Toko e-book BookLive! akan mulai merilis adaptasi manga utama dari Sk8 the Infinity, proyek anime orisinal dari Hiroko Utsumi (Banana Fish, Free! – Iwatobi Swim Club, Free! Eternal Summer) dan studio BONES (Eureka Seven, My Hero Academia), pada bulan Maret. Kazuto Kōjima menggambar manganya.

Manga spin-off terpisah berjudul Sk8 Chill Out! telah diluncurkan di situs manga Young Ace Up milik Kadokawa pada tanggal 11 Januari. Manga komedi ini menyoroti persahabatan antara skater unik dari animenya dan memperlihatkan balapan skateboard di antara mereka.

Cerita dari anime yang ditayangkan perdana di blok program “ANiMAZiNG !!!” di ABC TV dan TV Asahi pada tanggal 9 Januari ini berpusat pada Reki, seorang siswa SMA tahun kedua yang menyukai skateboard, dan terjebak dalam “S,” sebuah balapan skateboard bawah tanah yang berbahaya dan tanpa aturan di tambang yang ditinggalkan. Langa, yang telah kembali ke Jepang dari Kanada dan belum pernah bermain skateboard sebelumnya, juga terlibat dalam balapan.

Sumber : ANN

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Manga Grand Blue Dreaming akan Dilanjutkan pada Bulan Maret

Previous article

Anime Macross Frontier akan Mendapatkan Film Pendek Teatrikal Terbaru

Next article

You may also like

Komentar