AnimeArifureta Shokugyou de Sekai SaikyouNews

Situs Resmi Anime Arifureta Umumkan Jadwal Tayang Season Keduanya

0
Situs Resmi Anime Arifureta Umumkan Jadwal Tayang Season Keduanya 1

Situs resmi untuk anime TV Arifureta (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) atau dalam bahasa inggris, From Commonplace to World’s Strongest yang diadaptasi dari Light Novel berjudul sama karya penulis Ryo Shirakome, mengumumkan pada hari Sabtu (17/4), bahwa musim kedua dari anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2022. Situs ini juga mengungkapkan visual key dan video.

Situs Resmi Anime Arifureta Umumkan Jadwal Tayang Season Keduanya 2

Selain itu, Arifureta dikabarkan memiliki sutradara dan satu studio baru, Akira Iwanaga ( Tegami Bachi: Letter Bee , The Morose Mononokean ) yang akan mengarahkan anime tersebut di studio Asread (pada musim sebelumnya, anime ini dianimasikan dengan WHITE FOX ) dan Studio Mother. Shoichi Sato, tetap mengawasi dan menulis naskah cerita, serta Chika Kojima kembali menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Seiyuu yang akan mengisi karakter pada musim kedua, masih tetap sama seperti musim sebelumnya.

Daftar Pemeran :

  1. Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  2. Yūki Kuwahara sebagai Yue
  3. Minami Takahashi sebagai Shea
  4. Yōko Hikasa sebagai Tio Klarus
  5. Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki
  6. Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi

Musim pertama anime ini tayang perdana dengan 13 episode pada bulan Juli 2019. Funimation menanyangkan serial ini dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris.

Serial Arifureta menceritakan, Hajime Nagumo dan kelas sekolah menengahnya yang tiba-tiba dipanggil ke negeri fantastis sebagai pahlawan. Tetapi sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, berbanding terbalik dengan Hajime yang lemah. Akibatnya, Hajime kurang dihargai dan tidak siap, dia pun jatuh ke kedalaman penjara bawah tanah yang dipenuhi monster di mana kegigihan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihan yang ia miliki. Untuk berkembang di dunia yang buas ini, Hajime tidak punya pilihan lain, selain menyambut jurang.

Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2018, tetapi ditunda hingga Juli 2019, dan mengubah beberapa anggota staf.

J-Novel Club menerbitkan prekuel spin-off dari seri novelnya berjudul Arifureta Zero karya Shirakome. Seven Seas, merilis adaptasi manga utamanya yang dicetak dalam bahasa inggris. Selain itu, Seven Seas juga merilis manga Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest: Zero dan Arifureta: I Love Isekai (Arifureta Nichijou de Sekaisaikyou).

Sumber : ANN

startrik

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Mari Kita Ucapkan Kata Yang Indah Untuk Futaba Isurugi Dalam Hari Ulang Tahunnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar