Kami to Yobareta OtakuSSSS.Gridman/Gridman UniverseNewsManga

Situs Kurage Bunch Mengungkapkan Dua Manga Baru dari Tomomi Usui dan Hazumu Sazuka

0
Situs Kurage Bunch Mengungkapkan Dua Manga Baru dari Tomomi Usui dan Hazumu Sazuka 1

Situs Kurage Bunch milik Shinchosha telah mengungkapkan pada tanggal 26 Maret bahwa Tomomi Usui akan meluncurkan manga baru berjudul Kami to Yobareta Otaku (The Otaku Called a God) pada tanggal 13 April dengan penulis cerita orisinal Rootport.

Selain itu, pada hari yang sama, situs tersebut juga mengungkapkan bahwa Hazumu Sazuka akan meluncurkan manga baru dalam waralaba SSSS.Gridman berjudul Gridman Dogma pada tanggal 13 April.

Tomomi Usui meluncurkan manga Cube Arts (gambar atas) pada bulan April 2018, dan mengakhirinya pada bulan September 2019. Manga ini menceritakan Takuto yang suatu hari menerima perangkat jemala (headset) untuk menguji game yang pada dasarnya adalah VR Minecraft. Saat bermain, game tiba-tiba mengalami perbaikan (maintenance) dan pemain tidak bisa keluar. Mereka harus bertahan dalam game itu sampai perbaikan selesai. Masalahnya, enam jam di dunia nyata adalah setengah tahun dalam game dan yang paling membuat hal-hal menegangkan adalah sistem kebangkitan tidak lagi aktif. Seven Seas merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Manga Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe (The Neon Genesis Junior High School Students’ Butler Cafe) karya Misaki Sako dan Sengoku Gridman (Warring States Gridman) karya Yūki Tamura, manga spinoff dari anime SSSS.Gridman garapan Trigger, telah berakhir pada tanggal 6 April. Volume kedua sekaligus terakhir Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe akan dirilis pada tanggal 8 Juni.

Anime SSSS.Gridman yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Anime SSSS.Gridman menginspirasi proyek anime SSSS.Dynazenon, yang baru saja tayang perdana pada tanggal 2 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Yu-Gi-Oh! Rush Duel Besutan Konami Akan Diluncurkan untuk Switch pada Musim Panas Tahun Ini

Previous article

Manga Phantom Seer Karya Tōgo Gotō dan Kento Matsuura Mencapai Klimaks

Next article

You may also like

Komentar