Live ActionNewsGantz

Situs Hiburan Deadline Mencantumkan Adaptasi Film Hollywood dari Gantz

0
Situs Hiburan Deadline Mencantumkan Adaptasi Film Hollywood dari Gantz 1

Situs berita hiburan Deadline — dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tanggal 21 Mei mengenai produser dan penulis naskah Marc Guggenheim (Arrow, Trollhunters: Tales of Arcadia) yang mengerjakan film Jackpot yang berkaitan dengan Spider-Man — menyatakan bahwa Guggenheim “sudah berbisnis dengan Sony Pictures mengadaptasi novel grafis Gantz.”

Pada tanggal 23 Mei, ketika ditanya di Twitter apakah dia sedang mengerjakan adaptasi dari Gantz, Guggenheim menyatakan, “Aku sedang bersenang-senang dengannya.”

Kreator manga Gantz yaitu Hiroya Oku juga ditanyai pada tanggal 23 Mei apakah adaptasi itu nyata, dan dia menjawab dengan emoji sederhana yang mungkin menandakan itu adalah rahasia.

Manga Gantz karya Oku telah berjalan dari tahun 2000 hingga 2013. Manga ini telah mendapatkan anime TV, film anime CG, dua film live-action Jepang, dan dua manga spinoff. Dark Horse Comics telah merilis manga ini di Amerika Utara. Oku telah meluncurkan manga spinoff historis berjudul Gantz:E dengan artis Jin Kagetsu pada bulan Januari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime The Day I Became a God dari Key dan P.A. Works akan Tayang Perdana pada Tanggal 10 Oktober

Previous article

Tite Kubo Segera Merilis Manga Sekuel Burn the Witch ‘Season 2’

Next article

You may also like

More in Live Action

Komentar