Sisa Episode Anime A3! Diundur ke Bulan April atau Lebih Lama

A3!AnimeNews
Sisa Episode Anime A3! Diundur ke Bulan April atau Lebih Lama 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk A3! Season Spring & Summer, anime TV dari game smartphone A3! besutan Liber Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa produksi animenya telah menunda sisa episodenya. Komite produksi sedang bekerja untuk melanjutkan anime ini pada bulan April atau lebih lama. Situs resmi dan akun Twitter animenya akan diperbarui dengan tanggal yang tepat setelah diputuskan.

Pengumuman tersebut menjelaskan keadaan di balik pengunduran episode keempat animenya baru-baru ini, menyebutkan bahwa masalah penjadwalan dalam produksi diperburuk oleh isu-isu terkait dengan wabah coronavirus COVID-19 yang telah membuat jalannya dari Cina ke Jepang dan negara-negara lain. Situasi ini telah memaksa tim produksi untuk mempertimbangkan kembali jadwal anime untuk memproduksi tayangan anime selama dua cour (enam bulan) seperti yang dijanjikan.

Sisa Episode Anime A3! Diundur ke Bulan April atau Lebih Lama 2

Anime ini tayang perdana pada tanggal 13 Januari pukul 24:00 (lebih tepatnya 14 Januari pukul 00:00) di channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan telah dijadwalkan tayang sampai bulan Maret hingga pengunduran ini. Anime ini debut dengan “Season Spring & Summer,” bagian pertama dari dua bagian animenya. “Season Autumn & Winter” dijadwalkan untuk tayang dari bulan Juli hingga September 2020.

Ceritanya berlatar di Tokyo, di distrik Velude Way yang dikenal karena para pemain dan kelompok teater. Kelompok teater Mankai Company yang dulunya populer kini diambang kebangkrutan. Dengan hanya satu anggota yang tersisa dan penagih utang di pintu, tidak heran Izumi Tachibana kebingungan ketika dia dengan berani menghadapi rentenir yakuza, berjanji untuk membawa teater ayahnya kembali menjadi sorotan. Ia akan membangun kembali perusahaan sebagai direktur utama. Mantan artis panggung ini mungkin bisa merekrut orang berbakat yang cukup, tetapi bisakah mereka berkembang menjadi aktor yang dia butuhkan?

Keisuke Shinohara menyutradarai anime ini di P.A.WORKS dan Studio 3Hz. Mariko Komatsu mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Ryō Fujiwara dan melayani sebagai sutradara animasi utama. Naoki Hayashi bertanggung jawab atas naskah seri. Infinite memproduksinya.

Sumber: ANN