Hairpin DoubleNewsAnime

Sirkuit Internasional Okayama Memperingati Ulang Tahun Ke-30 dengan Anime Pendek

0
Sirkuit Internasional Okayama Memperingati Ulang Tahun Ke-30 dengan Anime Pendek 1

Jalur balap motorsport Sirkuit Internasional Okayama akan memperingati hari jadinya yang ke-30 dengan anime pendek berjudul “Hairpin Double,” yang akan dirilis musim gugur tahun ini. Tomohito Naka (Initial D Legend 3: Dream, Sword Gai: The Animation) akan menyutradarai anime pendek tersebut di Felix Film.

Anime ini bercerita tentang lima gadis yang bertugas melindungi Sirkuit Internasional Okayama dari bentuk kehidupan tak dikenal yang menyerang sirkuit. Gadis-gadis itu berubah menjadi grup “Hairpin Double” (“Jepit Rambut Ganda”) yang terinspirasi dari super sentai sebagai referensi tentang bagaimana sirkuit ini dikenal karena dua tikungan jepit rambutnya.

Anime ini akan menampilkan suara dari M.A.O (Red), Hisako Kanemoto (Blue), Miharu Hanai (Yellow), Shiori Izawa (Green), dan Reina Kondo (Pink). Ryo Horikawa akan memerankan pengurus balapan. Selain itu, unit idola PaRet, yang aktif di Sirkuit Internasional Okayama sebagai Race Queens akan muncul dalam anime ini dan membawakan lagu tema yang berjudul “Road to Victory.”

Tokio Nazuka dari departemen literatur Tsumugu Akita Animation Lab akan menulis naskahnya. Ilustrator Uzushio Pawn akan menyediakan konsep desain karakternya, sementara Chiyoko Sakamoto akan mengadaptasi desain itu untuk animasi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Diperankan oleh Ryō Yoshizawa sebagai Karakter Orisinal

Previous article

Anime To Your Eternity Tambahkan 4 Anggota Seiyuu

Next article

You may also like

Komentar