Single Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari LiSA Menduduki Peringkat 1 Dalam Grafik Single Digital Mingguan Oricon Selama 2 Minggu Berturut-Turut Lagi

Kimetsu no YaibaMusikNews
Single Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari LiSA Menduduki Peringkat 1 Dalam Grafik Single Digital Mingguan Oricon Selama 2 Minggu Berturut-Turut Lagi 1

Single “Gurenge” dari LiSA berada di peringkat 1 dalam grafik peringkat single digital mingguan Oricon selama 27 April – 3 Mei, dengan 22.105 unduhan. Ini adalah minggu kedua berturut-turut peringkatnya berada di 1. Lagu ini sekarang berada di peringkat 1 selama lima minggu (termasuk dua minggu berturut-turut pada Mei 2019, satu minggu pada Desember 2019, dan dua minggu terakhir ini).

Lagu ini telah diunduh sekitar 808.560 kali. Pada minggu 20-26 April, lagu ini naik dari lagu kelima hingga lagu keempat yang paling banyak diunduh dalam sejarah grafik peringkat single digital Oricon.

Peringkat 1 lagu ini di minggu 20-26 April adalah yang ketiga kalinya (dan minggu keempat) single ini menduduki peringkat 1 sejak debut digital lagunya pada bulan April tahun lalu. Lagu ini juga berada di 10 teratas grafik peringkat single digital selama 20 minggu berturut-turut tahun lalu.

Lagu single ini adalah lagu tema untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Lagu ini debut secara digital pada bulan April 2019 sebelum dirilis CD-nya pada bulan Juli 2019. Rilisan CD-nya telah terjual lebih dari 100.000 salinan. LiSA menyanyikan lagu ini selama penampilan pertamanya di Kōhaku Uta Gassen (“Red and White Song Contest”), program TV musik yang paling banyak ditonton di Jepang, pada tanggal 31 Desember.

Sumber: ANN