JepangPeopleMusikNews

Singing Cosplayer Hikari Telah Merilis Video Cover “A Cruel Angel’s Thesis” (Versi Jepang) di YouTube

0
Singing Cosplayer Hikari Telah Merilis Video Cover "A Cruel Angel’s Thesis" (Versi Jepang) di YouTube 1

Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter pada Tahun Baru 2021. Debutnya mendapat reaksi yang luar biasa terutama dari penggemar Evangelion di seluruh dunia.

Video lagu cover Hikari ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (versi bahasa Inggris) telah dilihat lebih dari 160.000 kali di Facebook dan Instagram, terutama di Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina!

Versi bahasa Inggris lengkap dari video di YouTube telah menerima lebih dari 160.000 penayangan (per 9 Januari).

Anda bisa menemukan videonya disini:

160.000 penayangan yang luar biasa ini hanya dalam seminggu adalah indikator kuat yang ditetapkan Hikari untuk sukses. Versi Jepang dibuat atas permintaan pemirsa yang meminta Hikari bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Anda bisa menemukan videonya disini:

Singing Cosplayer Hikari mengenakan kostum karakter yang dicintai dari anime, game, dan vocaloid terkenal. Ia mengunggah video lagu cover dan foto cosplaynya di media sosial. Temanya berubah setiap 6 minggu.

Singing Cosplayer Hikari Telah Merilis Video Cover "A Cruel Angel’s Thesis" (Versi Jepang) di YouTube 2Tema pertamanya adalah ‘Evangelion’. Film anime Evangelion terbaru akan dirilis pada tanggal 23 Januari di Jepang. Dia tampil dengan cosplay sebagai Rei Ayanami. Dia mengupload lagu cover ‘A Cruel Angel’s Thesis’, pertama dalam bahasa Inggris lalu bahasa Jepang.

Dia akan mengupload 3 lagu lagi dari Evangelion’ secepatnya.

Dan lagu ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (versi Jepang) juga sudah didistribusikan di Instagram, Facebook, TikTok secara gratis.

Hikari sangat senang berkolaborasi dengan artis dan kreator lain (penyanyi, penari, gitaris, pianis) dari seluruh dunia! Dia berharap banyak orang akan menduetkan lagunya dengan bernyanyi, menari dan memutar musik bersama.

Dia memposting di Instagram setiap hari dengan cosplay Rei Ayanami. Meskipun dia mengenakan kostum Rei Ayanami, dia akan menunjukkan lebih dari sekedar dunia Rei Ayanami.

Jepang memiliki tradisi panjang dalam merayakan budaya makanan dan festival pada hari-hari yang ditentukan secara khusus. Ia bercosplay dengan tema-tema tertentu, yang terbaru Melon Day pada 6 Januari dan hari dimulainya sekolah pada 7 Januari.

Profil Hikari masih terus berkembang! Cari tahu lebih banyak tentangnya dengan mengikuti di media sosial dan perhatikan lebih lanjut. Silakan periksa!
YouTube
Facebook
Instagram @singingcosplayerhikari
-Twitter @SingCosHikari
-TikTok @singingcosplayerhikari    

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Argonavis from BanG Dream! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie

Previous article

CGV Cinemas Indonesia menampilkan Trailer Subtitle Indonesia untuk movie Violet Evergarden

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar