JepangMusikNews

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube “I Want to Meet You (I Want To See You / Aitai)” dari GUMI

0
Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube "I Want to Meet You (I Want To See You / Aitai)" dari GUMI 1

Singing Cosplayer Hikari akan menayangkan perdana video cover lagu Vocaloid barunya GUMI “I want to meet you (I want to See You / Aitai)” secara gratis di YouTube pada pukul 19:00 waktu Indonesia Barat pada hari Selasa, 30 Maret, dan berinteraksi dengan pemirsa di seluruh dunia secara langsung melalui obrolan teks untuk pertama kalinya mulai dari pukul 19.00 WIB – 20.00 WIB.

– Tautan YouTube dari video lagu cover ini

Dia telah aktif mempromosikan budaya Jepang melalui media sosial dengan cosplay karakter dari anime, game, Vocaloid, dll dan menyanyikan lagu cover yang berhubungan dengan karya tersebut.

Ini adalah lagu ketiga dalam seri Vocaloid, setelah dua video yang pertama dirilis.
-HoneyWorks feat. GUMI “Confession Reheasal” (lebih dari 340,000 penayangan)

-Kurousa P feat Hatsune Miku “Senbonzakura” (lebih dari 360,000 penayangan)

Lagu ini merupakan salah satu lagu favoritnya yang biasa ia dengarkan setiap hari saat duduk di bangku SMP. Juga, ketika dia memulai karirnya sebagai Singing Cosplayer Hikari, ini adalah lagu pertama yang dia pilih sebagai lagu yang ingin dia nyanyikan dalam pra-produksi (latihan rekaman).

Selain itu, karena pelukis video ilustrasi asli dari lagu ini, “Tama”, adalah pelukis favoritnya, dia memutuskan untuk memasukkan video ilustrasi original di atas dirinya sendiri ketika dia masih seorang siswi SMP yang mendengarkan lagu ini, dan ini adalah foto sampul kedua dari dirinya yang mengenakan seragam sekolah LucyPop, yang sangat populer di seluruh dunia, terutama di China dan Indonesia. Silakan lihat video lagu covernya serta video asli favoritnya.
– video ilustrasi asli dari lagu ini

https://www.nicovideo.jp/watch/sm11713594
– video lagu cover kedua dari lagu ini oleh Singing Cosplayer Hikari

Selain itu, sebagai YouTuber, untuk mengerjakan berbagai aktivitas yang lebih luas, dia menantang genre baru seperti video memasak dalam bahasa Inggris serta video lagu cover. Silakan lihat ini juga.
-Banana milk smoothie

-Fried egg -failure version-

Dia juga memposting foto bertema harian di Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter yang diambil oleh Hitomi Ando (penata rambut dan makeup) dan Maki Taguchi (fotografer), serta video dengan musik di TikTok dan Story di Facebook dan Instagram.

Terakhir, Hikari saat ini melakukan crowdfunding di Kickstarter untuk mengumpulkan uang untuk aktivitasnya mulai bulan Mei. Hadiahnya termasuk mini-photobook pertamanya, yang hanya dapat diperoleh melalui crowdfunding, dan hak untuk menonton video VOD dari mini-live pertamanya pada tanggal 29 April, di hari ulang tahunnya. Anda dapat mendukung aktivitasnya mulai dari 100 yen, jadi silakan lihat.

Informasi Singing Cosplayer Hikari

Hikari adalah wanita Jepang yang tinggal di Jepang, tapi saya yakin profilnya akan terungkap di media sosial sedikit demi sedikit. Mengapa kamu tidak memeriksa SNS-nya?

-YouTube
-Facebook
-Instagram @singingcosplayerhikari
-Twitter @SingCosHikari
-TikTok @singingcosplayerhikari

Gallery Photo Singin Cosplay Hikari

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

THE iDOLM@STER Starlit Season Menampilkan PV Pertamanya

Previous article

Film Anime Baru Garapan Sunao Katabuchi Berlatar di Kyoto 1.000 Tahun Lalu

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar