MusikNews

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Cover Senbonzakura

0
Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Cover Senbonzakura 1

Singing Cosplayer Hikari, yang memulai debutnya pada hari Tahun Baru tahun ini, telah memposting penampilannya di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter.

Dia telah menyanyikan lagu cover dalam berbagai cosplay termasuk karakter terkenal dari Anime, Game maupun Vocaloid. Musim pertamanya menampilkan Evangelion dimulai dari 1 Januari dan baru saja selesai pada 22 Januari. Musim kedua dimulai pada 22 Januari dan tema musim kedua adalah Vocaloid.

Hikari memposting lagu covernya berjudul “Confession Rehearsal / Kokuhaku Yokou Renshuu” oleh HoneyWorks feat.GUMI. Video YouTube-nya telah ditonton lebih dari 250.000 kali dan menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di antara penggemar Vocaloid di seluruh dunia.

Lagu cover pertamanya tentang Evangelion mengambil latar di dalam studio rekaman. Tapi dari musim kedua Vocaloid-nya, lokasi pengambilan latar videonya di tempat terbuka. Lokasi terbuka pertama berada di dalam sekolah Jepang.Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Cover Senbonzakura 2

Dan untuk “Senbonzakura” oleh KurousaP feat. Hatsune Miku, mengambil latar video di Kuil Ryuukouji yang terletak tepat di sebelah stasiun Enoshima di kota Fujisawa, Prefektur Kanagawa.

Lokasi ini sempurna untuk gambar lagunya dan dia tampil di depan gerbang kuil dan Pagoda Lima Tingkat. Penampilannya diposting dengan sepuluh teks bahasa yang berbeda (Jepang, Inggris, Indonesia, Hindi, Thailand, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Prancis, Spanyol, Italia, Korea) seperti biasa.

Singing Cosplayer Hikari baru saja memulai debutnya pada hari Tahun Baru jadi kostumnya bukanlah kostum yang disesuaikan, tetapi wignya telah disesuaikan oleh salah satu penata wig terkemuka, “shotac” yang bekerja untuk cosplayer terkenal Enako. Enako mewakili cosplayer di Jepang dan shotac bekerja untuknya di photobook pertamanya dan cosplay ‘The Quintessential Quintuplets’ di foto sampul Weekly Shonen Magazine.

Dan, dari lagu cover barunya ini dia mendapat bantuan dari penata rias artis dan penulis profesional, Hitomi Ando. Sepatu botnya dibuat oleh Naoki yang karyanya dihargai oleh banyak pegulat profesional dan Idol Pop Jepang. Produksi musik dilakukan oleh Precious Tone yang telah menciptakan banyak lagu anime dan lagu Vocaloid terkenal.

Produksi film dan pencahayaan dilakukan oleh Kenji Morita yang populer di kalangan pencipta dari luar negeri. Pengarahan dan pengeditan film dilakukan oleh KAZBONGO dari WOTA Tokyo yang memiliki pengetahuan luas tentang budaya dan musik Otaku.

Singing Cosplayer Hikari telah memilih headphone-nya dengan bantuan staf dari toko e-earphone Akihabara. Dia bertanya kepada staf di toko dan mereka mendiskusikan gambar dari setiap lagu dan memutuskan yang terbaik untuk lagu tersebut. Kali ini dia memilih 「ATH-WP900」 dari audio-technica karena serat kayunya.

Dan terakhir, periksa SNS Singing Cosplayer Hikari setelah musim keduanya di Vocaloid. Dia memposting foto mengenakan seragam sekolah LucyPop dan cosplay Hatsune Miku setiap hari. LucyPop adalah merek seragam sekolah yang populer dan terkenal di dalam dan luar Jepang. Koleksi fotonya telah dibuat secara khusus dengan tema menantang yang diambil oleh Maki Taguchi yang melakukan pemotretan untuk artis musik, model, aktris, dan idol pop.

[ Informasi Singing Cosplayer Hikari]
YouTube
Facebook
-Instagram @singingcosplayerhikari
-Twitter @SingCosHikari
-TikTok @singingcosplayerhikari

[ Informasi Tim Kreatif Singing Cosplayer Hikari]
– Fotografer : Maki Taguchi
– Desain Grafis / Sutradara Video, Editor : KAZBONGO (WOTA tokyo)
– Produser Suara / Pengarah : Tetsuya Kurono / Hiroshi Yamashita(Precius tone)
– Produser Suara Karaoke : Track:hiroP_5th/tatz/Yoshihiro.zi3
– Sinematografer / Pencahayaan : Kenji Morita
Operator Bcam & Pencahayaan : Eiji Suzuki
– Kamera video dan perlengkapan pencahayaan : Umemura Giken & Aputure
– Penata Rambut : shotac
– Penata Rias : Hitomi Andoh
– Pembuat Sepatu Bot : Naoki

[ Informasi Lokasi Video / Pemotretan ]
Hiroshi Takayanagi / Shonan Fujisawa Film Commission / Ryuukouji

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Manga Spin-Off Kin-iro Mosaic Best Wishes akan Berakhir pada Bulan Maret

Previous article

Manga Rakuen no Bijo to Yajū Karya Kaori Yuki Hiatus karena Penulisnya Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar