MusikNews

Singing Cosplayer Hikari feat.GUMI / Confession Rehearsal, Sebuah Lagu Untuk Hari Valentine

0
Singing Cosplayer Hikari feat.GUMI / Confession Rehearsal, Sebuah Lagu Untuk Hari Valentine 1

Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya pada Hari Tahun Baru di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter. Dia sibuk mengupload video lagu cover dengan cosplay dari karakter Anime, Game, dan Vokaloid populer).

Dia menyelesaikan musim pertama dengan tema Evangelion pada tanggal 22 Januari dan sekarang telah memulai musim ke-2 dari tanggal 22 Januari.
Kali ini temanya adalah Vocaloid! Dia baru saja mengupload lagu cover baru dengan subtitle dalam 10 bahasa termasuk Jepang, Inggris, Hindi, Thailand, China Tradisional, China Sederhana, Prancis, Italia, dan Korea.

HoneyWorks feat.GUMI / 告白 予 行 練習 Confession Rehearsal (Kokuhaku Yokou Renshuu) di cover oleh Singing Cosplayer Hikari

Dia tampil dengan cosplay original yang merupakan seragam SMP perempuan Jepang dan bukan dari karakter dari Vocaloid. Seragam sekolah yang ia kenakan dalam video ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand seragam LucyPop yang sangat populer di China, Taiwan, Hongkong, dan Indonesia.

Singing Cosplayer Hikari feat.GUMI / Confession Rehearsal, Sebuah Lagu Untuk Hari Valentine 2Lucy Pop sangat cocok dengan Hikari karena memiliki lebih dari 65.000 pengikut di Facebook dari seluruh dunia terutama dari Asia. Silakan periksa Situs Web Lucy Pop dan cari tahu lebih lanjut tentang mereka di situs khusus mendatang!

Selain itu, headphone yang dia kenakan dalam video lagu cover Singing Cosplayer Hikari dipilih olehnya setelah dia mengunjungi toko e☆earphone Akihabara dan berdiskusi dengan staf toko berdasarkan rekomendasi mereka. Di lagu ini, dia memakai DALI “IO6”.

Dalam video barunya, Anda melihat Hikari tampil dengan seorang pria yang tampaknya sangat dekat dengannya. Tapi penggemarnya tidak perlu mengkhawatirkannya. Dia bukan pacarnya, tapi gitaris Mr. Yamashita yang merupakan salah satu anggota tim pencipta musik dan namanya ada di daftar video YouTube. Selamat menikmati penampilan mereka di video!

Selain itu, lagu-lagu terkait Evangelion dari season pertama, “A Cruel Angel’s Thesis” dan “Soul’s Refrain” yang di-cover oleh Singing Cosplayer Hikari, kini telah tersedia di Spotify / Apple Music / dan beragam platform lainnya.

Selain itu, saat ia memasuki season ke-2 dari serial bertema Vocaloid, foto-foto seragam sekolah Hatsune Miku dan LucyPop diunggah setiap hari ke berbagai situs media sosial, jadi pastikan untuk memeriksanya.

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Kimetsu no Yaiba X Tomica Hadirkan Mainan Mobil Die-Cast Unik!

Previous article

Penggemar Anime Dr.Stone? Wajib Beli Cincin Ini!

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar