Okaeri AliceNewsManga

Shūzō Oshimi, Kreator Aku no Hana, akan Meluncurkan Manga Okaeri Alice

0
Shūzō Oshimi, Kreator Aku no Hana, akan Meluncurkan Manga Okaeri Alice 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengumumkan bahwa Shūzō Oshimi akan meluncurkan manga baru yang berjudul Okaeri Alice (Welcome Back Alice) di edisi Mei majalah ini pada tanggal 9 April.

Majalah ini menjelaskan manga baru tersebut sebagai “kisah pubertas baru yang segar yang bersenda gurau pada seks.” Cerita manganya berpusat pada tiga siswa SMP yang pemalu: Yōhei, Kei, dan Yui. Ketiganya telah bersama sejak TK, dan berteman sejak masa kecil. Ketika Yōhei mulai menyadari bahwa Yui adalah seorang gadis, dia menyaksikan adegan yang tidak bisa dia percayai.

Manga The Flowers of Evil (Aku no Hana) karya Oshimi telah menginspirasi seri anime TV pada tahun 2013, dan film live-action yang telah dibuka pada bulan September 2019. Manga Inside Mari karya Oshimi telah menginspirasi adaptasi seri live-action pada bulan Maret 2017, dan manga Drifting Net Café karyanya juga telah menginspirasi seri live-action pada tahun 2009. Manga Sweet Poolside karyanya telah menginspirasi film live-action pada tahun 2014.

Oshimi baru-baru ini telah meluncurkan manga Happiness di Bessatsu Shōnen Magazine pada bulan Februari 2015, dan mengakhirinya pada bulan Maret 2019. Kodansha Comics telah menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris.

Penerbit manga Denpa telah mengumumkan pada bulan Juli 2019 bahwa mereka akan merilis manga Shino Can’t Say Her Name (Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai) karya Oshimi. Manga ini telah menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga We Never Learn Mengakhiri Arc ‘Shimmering Ebony Mermaid Princess,’ dan Memulai Chapter ‘Parallel Story’

Previous article

Video Karakter Kedua Anime Rent-A-Girlfriend Menyoroti Si Mantan Pacar, Mami

Next article

You may also like

Komentar