DandandanManga

Shueisha Unggah PV Manga Dandandan

0
Shueisha Unggah PV Manga Dandandan 1

Penerbit Shueisha setidaknya telah mengunggah empat video promosi untuk peluncuran volume kedua dari manga Dandandan karya Yukinobu Tatsu yang telah terbit sejak 4 Oktober 2021 di Jepang. Video tersebut diisi oleh pengisi suara Takuya Eguchi dan Rie Takahashi. Takuya Eguchi berperan dalam menceritakan “video okultisme”, sedangkan Rie Takahashi di bagian “video komedi romantis”.

Mangaka Yukinobu Tatsu mengawali penerbitan manga-nya melalui layanan digital Shonen Jump Plus pada bulan April 2021. Lalu pada tanggal 4 Agustus 2021, penerbit Shueisha menerbitkan volume pertamanya, diikuti oleh penerbitan untuk volume kedua pada 4 Oktober 2021 di Jepang. Sebelumnya, Yukinobu Tatsu telah menerbitkan beberapa judul manga seperti Seigi No Rokugou dan Yamada Kiki IPPatsu.

Manga Dandandan-1

Manga Dandandan

Sinopsis

Serial Manga Dandandan menceritakan seorang anak laki-laki penggemar okultisme yang tidak percaya pada hantu, Ken Takakura dan Momo Ayase, seorang gadis yang tidak percaya pada alien. Keduanya akan menemukan misteri luar biasa yang melampaui saling pengertian. Ini merupakan kisah dua remaja yang berkaitan dengan dunia supranatural !!

Sumber : Otakubaka

startrik

Anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 Januari

Previous article

Fans Fanatik Serial Mushoku Tensei Senggol Anime Re:Zero

Next article

You may also like

Komentar