Shout! Factory menunda Perilisan Anime Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

NewsAnimeDigimon
Shout! Factory menunda Perilisan Anime Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna 1

Shout! Factory baru saja mengkonfirmasi dengan ANN pada Jumat lalu bahwa combo pack DVD dan Blu-ray dari film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna tidak akan dirilis pada 7 Juli seperti yang telah direncanakan. Shout! Factory sebelumnya telah mengumumkan bahwa itu akan dirilis pada 20 April, tapi ditunda karena masalah produksi.

Shout! Factory menunda Perilisan Anime Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna 2

Film ini dibuka di Jepang pada tanggal 21 Februari. Film anime ini menduduki rangking 6 pada akhir pekan pertamanya.

Fathom Events dan Toei Animation berencana menayangkan film ini di bioskop terpilih di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret dengan terjemahan bahasa Inggris, namun ditunda karena kekhawatiran akan keselamatan dan kesehatan mengenai tersebarnya penyakit coronavirus (COVID-19).

Fathom Events menjelaskan cerita film ini:

Tai sekarang adalah seorang mahasiswa, yang hidup sendiri, bekerja keras di kuliah, dan bekerja setiap hari, tetapi dengan masa depannya yang masih ragu-ragu. Sementara itu, Matt dan lainnya terus bekerja pada insiden dan kegiatan Digimon yang membantu orang-orang dengan pasangan Digimon mereka. Ketika sebuah fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi, DigiDestined menemukan bahwa ketika mereka tumbuh dewasa, hubungan mereka dengan pasangan Digimon mereka akan semakin mendekati akhir.
Saat penghitung waktu mundur diaktifkan pada Digivice, mereka menyadari bahwa semakin banyak mereka bertarung dengan pasangan Digimon mereka, semakin cepat ikatan mereka terputus. Apakah mereka akan berjuang untuk orang lain dan kehilangan pasangan mereka? Waktu untuk memilih dan memutuskan sedang mendekat dengan cepat. Ada waktu singkat sebelum “anak-anak terpilih” akan menjadi dewasa. Ini adalah petualangan terakhir Tai dan Agumon.

Combo pack DVD dan Blu-Ray Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan mencakup dub Jepang dan Inggris dan juga subtitle bahasa Inggris dan beragam bonus lainnya. Belum ada tanggal rilis resmi tentang hal ini sekarang.

Sumbe : AnimeNewsNetwork