Kamen RiderLive ActionNews

Shout! Factory Menayangkan Trailer Kamen Rider Kuuga untuk Peluncurannya di Kanal TokuSHOUTsu

0
Shout! Factory Menayangkan Trailer Kamen Rider Kuuga untuk Peluncurannya di Kanal TokuSHOUTsu 1

Kanal TokuSHOUTsu dari Shout! Factory TV telah mengumumkan bahwa kanal ini menayangkan seri TV Kamen Rider Kuuga dimulai pada hari Jumat (1/5). Akun Twitter resmi kanal ini memberitahukan penambahan seri tokusatsu tahun 2000 tersebut pada hari Selasa (28/4).

TokuSHOUTsu dari Shout! Factory TV menjelaskan ceritanya:

Ketika sekelompok arkeolog mengungkap makam seorang prajurit legendaris, mereka menemukan sabuk Kuuga, tanpa sengaja melepaskan ras monster kuno yang disebut Gurongi, yang bertekad menghancurkan umat manusia. Munculah Yusuke Godai, seorang pria modern biasa, yang mengetahui bahwa ia secara telepati terkait dengan sabuk batu misterius itu. Dengan kekuatan sabuk itu, ia berubah menjadi pejuang legendaris yang dikenal sebagai Kuuga, satu-satunya pertahanan manusia terhadap monster Gurongi yang kejam.

Semua 49 episode Kamen Rider Kuuga juga ditayangkan sejak kemarin di situs Shout! Factory TV.

Seri Kamen Rider Kuuga telah tayang di Jepang dari tahun 2000 hingga 2001, dan merupakan yang pertama dalam franchise Kamen Rider yang ditayangkan di era Heisei (entri sebelumnya dalam franchise Kamen Rider, Kamen Rider BLACK RX, adalah yang terakhir ditayangkan di era Showa).

Shout! Factory telah meluncurkan kanal streaming linier TokuSHOUTsu yang didedikasikan untuk tayangan tokusatsu pada tanggal 17 Maret melalui Pluto TV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Konser Orkestra One Piece Ditunda Karena COVID-19

Previous article

Sutradara Ascendance of a Bookworm: Semua 26 Episode Siap untuk Ditayangkan

Next article

More in Kamen Rider

You may also like

Komentar