MangaNews

Shonen Jump+ Mendapatkan Acara Realitas untuk Menemukan ‘Mangaka Bintang Berikutnya’

0
Shonen Jump+ Mendapatkan Acara Realitas untuk Menemukan 'Mangaka Bintang Berikutnya' 1

Situs manga Shonen Jump+ milik Shueisha telah mengungkapkan MILLION TAG, acara “audisi pertarungan” baru untuk menemukan “mangaka bintang berikutnya,” pada hari Jumat (25/6). Program delapan episode ini akan debut di kanal YouTube resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada hari Jumat, 2 Juli pukul 6:00 sore JST (sekitar pukul 4:00 sore WIB).

Program ini akan mengikuti enam tim, masing-masing dengan seorang mangaka prospektif dan seorang editor manga Shueisha, saat mereka bersaing dalam empat tantangan. (Salah satu tim memiliki seorang penulis manga dan seorang artis (ilustrator) manga, bukan hanya satu orang kreator.) Mangaka yang menang akan menerima hadiah 5 juta yen (sekitar US$45.000), kesempatan untuk membuat seri manga mereka berjalan di Shonen Jump+, volume buku kompilasi dari manga itu, dan adaptasi anime dari manga itu.

Pembawa acara program ini adalah trio komedian YONSENTOSHIN dan seiyuu Ayane Sakura. Juri tamu dalam tantangan terakhir termasuk kreator Chainsaw Man — Tatsuki Fujimoto — dan kreator Hell’s Paradise: Jigokuraku — Yūji Kaku.

Sumber: Oricon via ANN

Mito.Chan

Konami Mengumumkan Game Simulasi Misteri Baru Berjudul CrimeSight untuk PC

Previous article

Manga Made in Abyss Bakal Mendapatkan Film Live-Action Barat

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar