Kujō no TaizaiMangaNews

Shohei Manabe akan Meluncurkan Manga Kujō no Taizai pada Tanggal 12 Oktober

0
Shohei Manabe akan Meluncurkan Manga Kujō no Taizai pada Tanggal 12 Oktober 1

Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan telah mengungkap bahwa Shohei Manabe akan meluncurkan manga baru yang dia umumkan sebelumnya di edisi ke-46 majalah ini pada tanggal 12 Oktober.

Manga baru ini berjudul Kujō no Taizai (Kujō’s Deadly Sins), dan berpusat pada Kujō, seorang pengacara yang bahkan akan membela iblis. Di era baru Reiwa dimana kekacauan menyebar, dia adalah “penjaga kegelapan” yang beroperasi secara rahasia.

Manabe telah mengungkap pada bulan Maret 2019 bahwa dia akan meluncurkan manga baru di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada musim gugur 2019, tapi manga tersebut masih belum diluncurkan sebelum pengumuman terbaru saat ini.

Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 Weekly Big Comic Spirits juga mengumumkan bahwa Toshiya Higashimoto (Ship of Theseus) akan meluncurkan manga baru yang berjudul Platanus no Mi (Seed of the Platanus) di edisi ke-45 majalah ini pada tanggal 5 Oktober.

Manabe dan Hirokazu Fukuda telah meluncurkan manga Pickup di Monthly Young Magazine pada tanggal 20 Februari, dan manga ini akan memasuki klimaksnya pada bulan ini. Manabe dikreditkan sebagai penulis cerita orisinal, sementara Fukuda dikreditkan atas seninya.

Manabe telah mengakhiri manga Ushijima the Loan Shark (Yamikin Ushijima-kun) pada bulan Maret 2019. Manabe meluncurkan seri ini di Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2004, dan Shogakukan telah menerbitkan volume ke-46 sekaligus terakhirnya pada bulan Mei 2019.

Manga Ushijima the Loan Shark menang dalam kategori General dari Shogakukan Manga Awards ke-56 pada tahun 2011. Seri ini juga dinominasikan untuk Osamu Tezuka Culture Prize pada tahun 2008 dan 2010, serta untuk Angoulême Comics Awards dari Prancis pada tahun 2008.

Adaptasi seri live-action TV dari manga Ushijima the Loan Shark tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2010, dan film live-action pertamanya telah dibuka pada bulan Agustus 2012. Season keduanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2014, diikuti oleh film keduanya pada bulan Mei 2014. Season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Juli 2016, sementara film ketiganya telah dibuka di Jepang pada bulan September 2016. Film live-action keempat sekaligus terakhirnya, Yamikin Ushijima-kun The Final, telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Baru Anime Burn the Witch Memperdengarkan Lagu Tema

Previous article

Seven Seas Melisensi Light Novel A Tale of the Secret Saint

Next article

You may also like

Komentar